UBD Kenalkan Kelas Karyawan dan Program RPL ke Indosat, Ini Kelebihannya

UBD Kenalkan Kelas Karyawan dan Program RPL ke Indosat, Ini Kelebihannya

Rektor Universitas Bina Darma, Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd, saat kunjungan ke Gerai Indosat Palembang.-dok ubd-


PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Universitas Bina Darma melakukan kunjungan ke Gerai Indosat di Jalan Angkatan 45 Palembang.

Kunjungan tersebut untuk memperkenalkan Kelas Karyawan dan Program RPL (Rekognisi Pembelajaran Lampau), Kamis 10 Agustus 2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut Rektor Universitas Bina Darma, Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd, Manajer Marketing Universitas Bina Darma, Rasmila, M.Kom, Ketua Panitia PMB 2023-2024, Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom, dan Staf Marketing Universitas Bina Darma, Genoveva Refina Virgi Handianita S.I.Kom.

Kunjungan diterima langsung oleh Rooshi Maya Kurnia dan Ari Irwansyah mewakili PT. Indosat Ooredoo Hutchison.

BACA JUGA:Keren, UBD Terpilih sebagai Tempat Sports Envoy Basketball Coaching Clinic

Pada kegiatan yang bertemakan "Sales Expert For Gen Z" ini, pihak Bina Darma diberikan ruang untuk memperkenalkan materi kepada 60 peserta Karyawan PT. Indosat Ooredoo Hutchison Palembang dan Team Sales Postpaid Prime Indosat dari PT.Erajaya selaku Partnership IOH.

Rektor Universitas Bina Darma menyebutkan, Program RPL ini bertujuan untuk mempersingkat masa studi perkuliahan dengan mengakui pengalaman kerja ataupun kompetensi keahlian menjadi SKS.

Sementara, Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom menambahkan, Program RPL yang dapat memangkas masa studi hingga 50 persen merupakan salah satu penawaran Universitas Bina Darma terhadap Calon Mahasiswa Baru yang telah memiliki Pengalaman Kerja serta Pengakuan Kompetensi Keahlian.

Sedangkan Genoveva Refina Virgi Handianita S.I.Kom menyebutkan, Kelas Karyawan dengan Program RPL sangat tepat dipilih oleh peserta untuk melanjutkan studinya baik jenjang D3, S1 bahkan S2. (*)

Sumber: