Smartfren Perkenalkan Paket 100 GB Seharga Rp100 Ribu untuk Pelanggan Generasi Digital Sumsel

Smartfren Perkenalkan Paket 100 GB Seharga Rp100 Ribu untuk Pelanggan Generasi Digital Sumsel

Foto kiri ke kanan, Chief of Regional Smartfren Sumatera Kalimantan dan Sulawesi Winnetou Lubis, Chief Of Sales and Distribution Smartfren Tom Alamas Dinharsa dan Wanda Yudhistira, Regional Head Smartfren South Sumatera saat memperkenalkan Paket 100 GB Se--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Smartfren memperkenalkan paket data baru yang dirancang sesuai dengan kebutuhan digital generasi muda.

Paket data baru bagi generasi digital dari Smartfren ini diperkenalkan dalam rangka menyambut Hari Raya Kemerdekaan Indonesia ke-78.

Smartfren Kuota 100 GB bisa didapatkan dengan harga terbaik Rp100 ribu untuk pelanggan pra-bayar dalam menyambut HUT RI ke-78.

“Paket data dengan kuota melimpah ini merupakan apresiasi dari Smartfren,”kata Chief Of Sales and Distribution Smartfren, Tom Alamas Dinharsa, Kamis 10 Agustus 2023 malam.

BACA JUGA:Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Umrah dan Haji, Cek Kuotanya di Sini?

Apresiasi Smartfren ke pelanggan dalam rangka HUT RI ke-78 berupa Kuota 100 GB dengan harga terbaik Rp100 ribu untuk mengobarkan semangat anak muda generasi digital Indonesia dalam berkarya.

Dengan Kuota 100 GB bisa didapatkan dengan harga terbaik Rp100 ribu dari Smartfren maka anak muda generasi digital bisa mengukir prestasi dengan memanfaatkan teknologi digital.

Paket data terbaru dari Smartfren Kuota 100 GB dengan harga Rp100 ribu bisa digunakan banyak hal dalam mengeksplor dunia digital.

Dengan Smartfren Kuota 100 GB dengan harga Rp100 ribu, anak muda generasi digital bisa berkarya itu berupa konten media sosial, hobi gaming sampai jadi juara esports, menjadi live streamer hingga mengembangkan usaha online.

BACA JUGA:Smartfren Beri Bantuan Pembatas Jalan di Palembang

“Cukup gunakan kuota Smartfren 100 GB dengan harga Rp100 Ribu dan terus wujudkan karya-karyamu 100 persen untuk Indonesia,”kata Tom Alamas Dinharsa.

Adapun 2 cara mendapatkan paket Smartfren Kuota 100 GB seharga Rp100 ribu oleh pelanggan Smartfren pra-bayar melalui aplikasi MySmartfren atau menggunakan USSI *123#.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan paket Smartfren Kuota 100 GB seharga Rp100 ribu dalam bentuk vouhcer data di berbagai outlet terdekat.

Pelanggan pra-bayar yang mengaktifkan paket Smartfren Kuota 100 GB seharga Rp100 ribu akan mendapatkan manfaat berupa kuota.

Sumber: