Tunjukkan Aksi Sosialmu, Astra Motor Sumsel dan PMI Palembang Gelar Donor Darah

Tunjukkan Aksi Sosialmu, Astra Motor Sumsel dan PMI Palembang Gelar Donor Darah

Donor darah Astra Motor Sumsel atau AMS dan Palang Merah Indonesia (PMI) UTD Kota Palembang berlansung pada Kamis 10 Agustus 2023.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Astra Motor Sumsel  atau AMS menggelar kegiatan CSR kesehatan dengan mengadakan kegiatan donor darah.

Kegiatan donor darah Astra Motor Sumsel  atau AMS bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) UTD Kota Palembang.

Donor darah Astra Motor Sumsel  atau AMS dan Palang Merah Indonesia (PMI) UTD Kota Palembang berlansung pada Kamis 10 Agustus 2023.

Adapun lokasi donor darah Astra Motor Sumsel  atau AMS dan Palang Merah Indonesia (PMI) UTD Kota Palembang berlokasi di Astra Motor Plaju.

BACA JUGA:Promo Service PAMER Paket Merdeka Astra Motor Sumsel Sambut HUT RI ke-78

Astra Motor Sumsel  atau AMS selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di provinsi Sumatera Selatan juga menggandeng jaringan dealer Astra Motor Plaju.

Kegiatan CSR kesehatan donor darah Astra Motor Sumsel  atau AMS dan Palang Merah Indonesia (PMI) UTD Kota Palembang mengusung tema Tunjukkan Aksi Sosialmu.

Kegiatan sosial bertema Tunjukkan Aksi Sosialmu dari Astra Motor Sumsel  atau AMS dan PMI UTD Kota Palembang bertujuan merangkul karyawan dan masyarakat dari segala elemen untuk dapat menunjukkan rasa kepedulian.

Selain itu, donor darah bertema Tunjukkan Aksi Sosialmu juga bertujuan saling membantu, khususnya bagi pasien yang membutuhkan donasi darah. 

BACA JUGA:Ingin Servis Cepat? Astra Motor Sumsel Kenalkan Layanan Pit Express, Cek Lokasi Bengkelnya di Sini?

Kegiatan dengan tujuan untuk aksi sosial dan peduli kesehatan masyarakat dari dari Astra Motor Sumsel  atau AMS dan PMI UTD Kota Palembang berhasil diikuti oleh puluhan pendonor. 

Dalam pelaksanaan donor darah bertema Tunjukkan Aksi Sosialmu, para pendonor wajib dicek terlebih dahulu untuk melihat kesiapan sebelum melakukan donor darah. 

Pendonor dalam kegiatan donor darah bertema Tunjukkan Aksi Sosialmu akan dicek mulai dari berat badan, riwayat penyakit hingga tekanan darah. 

“Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kontribusi nyata dan kepedulian Astra Motor Sumsel di bidang kesehatan,”kata Agung Nugroho selaku PIC CSR Astra Motor Sumsel, Kamis 10 Agustus 2023.

Sumber: