Promo Agustus, The 1O1 Palembang PAMER Diskon

Promo Agustus, The 1O1 Palembang PAMER Diskon

THE 101 Palembang Rajawali meluncurkan promo kamar PAMER (Paket Merdeka) yang berlaku hingga akhir Agustus.-henny/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Menyambut HUT RI ke-78, THE 101 Palembang Rajawali meluncurkan promo kamar PAMER (Paket Merdeka) yang berlaku hingga akhir Agustus.

”Ikut memeriahkan HUT RI, kami memberikan harga spesial selama bulan Agustus ini. Hotel kami dapat menjadi salah satu tempat bagi para tamu untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan suka cita dengan menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama para kerabat," tutur Asst Marcomm Manager, Rizky Putri, Selasa 8 Agustus 2023.

Dengan harga hanya dari Rp 780.000 net, para tamu dapat menginap selama satu malam termasuk  sarapan dengan menu yang sangat lengkap dan makanan khas Kota Palembang untuk dua orang.

Khusus tamu yang Booking melalui Website hotel di https://www.phm-hotels.com/hotel/1O1PRW akan mendapatkan diskon 17 persen dan wajib memasukkan promo code MERDEKA78.

BACA JUGA:Nikmati Spesial Lebaran THE 101 Palembang Rajawali, Salah Satunya Ada Paket Hampers Ketupat


“Pemesanan melalui website ini pastinya lebih menguntungkan karena selain lebih mudah dalam melakukan reservasi kamar, harga yang dibayarkan juga lebih rendah dibandingkan penawaran oleh Online Travel Agent,” ucapnya.

Hotel bintang empat, yang beralamat di Jalan Rajawali nomor 18, 9 Ilir, Ilir Timur III, Palembang ini memiliki fasilitas lengkap,  mulai dari swimming pool, fitness center, spy lounge, Recipe Restaurant, dan Akses cepat Wifi di semua area.

Selain itu, hotel dengan 137  kamar ini setiap bulannya akan memberikan promo-promo menarik untuk memanjakan para tamu yang ingin staycation dengan suasana yang nyaman.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel THE 1O1 Palembang Rajawali 0711 3031 101 dan WhatsApp 0813 1810 8101 atau kunjungi website https://www.phm-hotels.com/hotel/1O1PRW. (*)

Sumber: