Waktu Terbatas! Promo Diskon Rp500 Ribu bagi Pelanggan Baru Paket JITU 1 IndiHome, Cek di Sini?

Waktu Terbatas! Promo Diskon Rp500 Ribu bagi Pelanggan Baru Paket JITU 1 IndiHome, Cek di Sini?

Telkomsel menghadirkan promo bebas biaya Pasang Baru/Instalasi (PSB) senilai Rp500 ribu untuk paket JITU 1 IndiHome.--Doc.radarpalembang.disway

BACA JUGA:Telkomsel One Hadir dengan 3 Paket Pilihan, Mulai dari Rp120 Ribu Lho?

IndiHome bersama Telkomsel akan terus melakukan berinovasi melalui paket JITU 1 untuk memenuhi pengalaman akses internet terbaik dan layanan hiburan digital kelas dunia bagi masyarakat.

Telkomsel dan IndiHome menghadirkan beragam pilihan paket Jaringan Internet Unlimited (JITU 1).

Paket JITU 1 dari Telkomsel dan IndiHome dilengkapi dengan ragam layanan streaming hiburan digital dan Promo Pasang Baru (PSB). 

IndiHome melalui paket JITU 1 akan memastikan keberlanjutan dalam penyediaan kapabilitas yang semakin mendukung pengalaman konektivitas dan gaya hidup digital.

BACA JUGA:Daftar Keunggulan dan Layanan dari Paket Telkomsel One, Cek di Sini?

Hadirnya paket JITU 1 dari IndiHome dan Telkomsel ini ditujukan kepada pelanggan di segmen rumah tangga (household) atau keluarga dengan dukungan internet rumah berteknologi broadband jaringan fiber terdepan.

Paket JITU 1 dirancang secara khusus untuk menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi dengan harga yang terjangkau, terutama bagi pelanggan household. 

Pelanggan IndiHome dari Telkomsel dapat memilih salah satu dari beberapa varian Paket JITU 1 yang tersedia, sebagai berikut:

1. Paket JITU - 1P untuk layanan internet tetap (fixed broadband).

BACA JUGA:Catat Periodenya, Telkomsel Undi-Undi Hepi Tawarkan Mobil hingga Saldo e-Wallet Jutaan Rupiah?

2. Paket JITU 1 - 2P Internet Phone untuk bundle layanan internet tetap dan telepon rumah dengan akses berlangganan Disney+ Hotstar.

3. Paket JITU - 2P Internet TV untuk bundle internet tetap dan ragam channel IPTV/TV interaktif serta bonus langganan platform streaming IndiHome TV, Sea Today, Disney+ Hotstar, Catchplay, WeTV, iFlix, dan Vidio.

4. Paket JITU 1 - 3P untuk bundle internet tetap, telepon rumah, dan ragam channel IPTV. 

Ragam pilihan paket JITU 1 tersebut kini dapat dinikmati dengan harga berlangganan mulai Rp280 ribu per bulan.

Sumber: