PICC RS Siloam Hadir di Palembang, Ini Layanan yang Dihadirkan?

PICC RS Siloam Hadir di Palembang, Ini Layanan yang Dihadirkan?

Managing Director Grup RS Siloam, Caroline Riady saat pembukaan PICC atau Palembang Integrated Child Center.--Doc.radarpalembang.disway

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Komitmen Hadirkan Layanan Digital QRIS dan EDC di Komunitas Jamu Bintara Palembang

Layanan medis Palembang Integrated Child Center (PICC) di RS Siloam Sriwijaya  juga didukung oleh 17 dokter spesialis anak dan sub-spesialis.

Di Palembang Integrated Child Center (PICC) di RS Siloam Sriwijaya termasuk spesialis urologi dan andrologi yang akan berkolaborasi untuk penanganan sakit pada anak.

"Pembukaan PICC RS Siloam Sriwijaya merupakan wujud komitmen Grup RS Siloam,"kata Managing Director Grup RS Siloam, Caroline Riady.

Dalam bentuk, sambung Caroline Riady, untuk menyediakan layanan kesehatan terpadu untuk seluruh individu, termasuk anak di PICC RS Siloam.

BACA JUGA:Pengumuman! Agus Gratis Isi BBM di Bulan HUT Kemerdekaan RI, Ini Syarat dan SPBU-nya?

Dengan kehadiran PICC RS Siloam, Caroline Riady berharap dapat menyediakan pelayanan medis berkelanjutan bagi anak.

"Tujuannya untuk meningkatkan kesehatan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa,"ungkap Caroline Riady.

Salah satu layanan unggulan di RS Siloam Sriwijaya adalah layanan ibu dan anak. 

Dengan visi untuk menyediakan continuum of care, RS Siloam Sriwijaya menyediakan fasilitas yang terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan pasien ibu dan anak.

BACA JUGA:Pusri Dukung Program Dekarbonisasi melalui Penggunaan Kendaraan Listrik

Grup RS Siloam mengoperasikan empat rumah sakit di pulau Sumatera, diantaranya adalah RS Siloam Sriwijaya di Palembang, RS Siloam Lubuklinggau, RS Siloam Jambi, dan RS Siloam Medan. 

Pasien yang sudah cukup lama menantikan kehadiran buah hati dapat berkonsultasi dengan dokter ahli di klinik BlastulaIVF RS Siloam Sriwijaya.

Klinik BlastulaIVF RS Siloam Sriwijaya merupakan pusat fertilitas pertama di Sumatera Selatan dan pertama di Grup RS Siloam.

Di klinik BlastulaIVF RS Siloam Sriwijaya telah menghasilkan lebih dari 300 kehamilan sejak dibuka pada Mei 2021. 

Sumber: