Relawan Ganjarist Sumsel Siap Bersinergi Bersama Intelkam Polda Sumsel

Relawan Ganjarist Sumsel Siap Bersinergi Bersama Intelkam Polda Sumsel

Jajaran intelkam Polda Sumsel bersama Korprov Ganjarist Sumsel, Desmon Simanjuntak SH saat berkunjung ke sekretariat satuan relawan Ganjarist Sumsel, tadi siang.--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Sumsel siap bersinergi bersama Intelkam Polda Sumsel, dalam turut menciptakan suhu politik yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Hal ini diutarakan Koordinator Provinsi (Korprov) Ganjarist Sumsel, Desmon Simanjuntak SH saat menerima kunjungan jajaran Intelkam Polda Sumsel, Jumat 4 Agustus 2023, siang.

Kunjungan dipimpin oleh Kanit 5 Subdit 1 Politik AKP Yusman didampingi sejumlah anggota di sekretariat Ganjarist Sumsel, di kawasan Sekip Palembang.

"Dihari yang baik ini, bagi kami dari satuan relawan Ganjarist Sumsel adalah satu momentum yang membahagiakan,"ujar Desmon didampingi Ketua Anjawani Sumsel, Marlina dan Ketua Anjawani Palembang, Desy Nataliya Simanjuntak, SH.

BACA JUGA:Plt Ketum Ganjarist Resmikan Sekber Ganjarist Sumsel Sekaligus Penyerahan SK Pengurus

Pihaknya, lanjut Desmon, sangat menyambut baik kunjungan dari aparat penegak hukum tersebut, teman-teman Polda Sumsek khususnya intelkam bagian sospol.

"Bahwa betul apa yang dikatakan, menjelang memasuki tahun politik ini satuan relawan Ganjarist Sumsel sangat membuka diri untuk dapat bersinergi dengan aparat penegak hukum,"lanjutnya.

Dalam hal, lanjut Desmon yang berprofesi sebagai advokat, ketika nanti ke depan Ganjarist Sumsel melakukan kegiatan-kegiatan, pihaknya sangat membutuhkan juga support.

Sebagaimana diamanatkan undang-undang, aparat penegak hukum dari kepolisian bisa memantau, bisa bersinergis bahkan bisa mengiring kegiatan kami untuk menciptakan keamanan di kegiatan Saturan Relawan Ganjarist Sumsel. 

BACA JUGA:Optimis, Desmon Simanjuntak Targetkan Ribuan Relawan Ganjarist di Sumsel

"Artinya, kami juga tidak mau ke depan kegiatan Ganjarist yang tujuannya baik hasilnya tidak baik,"tegasnya.

Untuk itulah kita butuh semacam sinergisitas agar terciptalah satu hal yang namanya preventif.

Pencegahan ke depan jangan sampai kegiatan yang baik itu ternodai oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Nah, untuk melaksanakan itu tadi bukan menjadi kewenangan dari masyarakat atau satuan relawan tapi itu kewenangan dari aparat penegak hukum.

Sumber: