Momen Bersejarah 56 Anak Berprestasi Raih Beasiswa Thamrin Group

Momen Bersejarah 56 Anak Berprestasi Raih Beasiswa Thamrin Group

CEO Thamrin Group, Elysa Thamrin saat menyerahkan beasiswa kepada 56 Anak berprestasim-dok thamrin group-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Sebanyak 56 siswa berprestasi menerima beasiswa yang menjadi program Corporate Social Responsibility (CSR) Thamrin Group di bidang pendidikan, Sabtu 29 Juli 2023.

Acara pemberian beasiswa yang diadakan di Ooma Cafe Bar Lantai 2 Sentral Yamaha Palembang  ini merupakan momen bersejarah bagi 56 anak-anak karyawan Thamrin Group yang telah menunjukkan prestasi gemilang di berbagai bidang.

Perusahaan multisektor yang bergerak di bidang otomotif, properti, bank, dan food & beverage ini telah membuktikan memiliki komitmen kuat dalam mendukung pendidikan melalui program beasiswa bagi para siswa berprestasi.

“Kami merasa bangga dapat melanjutkan program beasiswa ini setiap tahunnya. Pendidikan adalah kunci untuk mencapai kemajuan dan membangun masa depan yang lebih baik,” ujar HR & Corporate Affairs Director Thamrin Group. 

BACA JUGA:Thamrin Brother Kenalkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di Palembang

Lebih lanjut pihaknya berharap, dengan memberikan beasiswa kepada anak-anak karyawan, dapat mendorong semangat mereka dalam mengejar prestasi akademik dan cita-cita mereka.

CEO Thamrin Group, Elysa Thamrin mengungkapkan, pentingnya pendidikan dalam rangka mempersiapkan generasi penerus bangsa terutama dalam bidang pembangunan sumber daya manusia yang kompetitif serta peningkatan ekonomi berkelanjutan di tengah masyarakat, khususnya di Provinsi Sumatera Selatan.

"Generasi muda adalah aset berharga bagi masa depan bangsa. Thamrin Group berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menciptakan generasi penerus yang unggul dan berdaya saing tinggi,” ucapnya.

Melalui program beasiswa ini, pihaknya berharap dapat membuka pintu kesempatan yang lebih luas bagi para siswa berprestasi tersebut.

BACA JUGA:Kick off Meeting Thamrin Group 2023 Dorong Peningkatan Loyalitas dan Totalitas Karyawan

Acara pemberian beasiswa dihadiri oleh para siswa berprestasi, para orang tua, dan karyawan Thamrin Group. 

Semangat kebersamaan dan kegembiraan memenuhi suasana, menunjukkan betapa pentingnya pendidikan dalam membentuk masa depan yang cerah.

Sementara, Slamet Irwanto, salah satu orang tua siswa penerima beasiswa,  mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasih kepada pihak Thamrin Group.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Management Thamrin group atas beasiswa yang diberikan kepada anak kami Najwa Athifa Calista di tahun 2023 ini.

Sumber: