Daftar Peraih Telkomsel Awards 2023, Plus Lifetime Achievement kepada Guruh Soekarnoputra

Daftar Peraih Telkomsel Awards 2023, Plus Lifetime Achievement kepada Guruh Soekarnoputra

Artis pendatang baru Putri Ariani berhasil meraih penghargaan di Telkomsel Awards 2023 rangkaian HUT ke-28 sebagai Favorite Solo Singer.--doc radarpalembang.disway.id

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel resmi menggelar perhelatan penghargaan tahunan Telkomsel Awards 2023 bersama para pelanggan di Jakarta, Jumat 21 Juli 2023.

Penghargaan tahunan Telkomsel Awards 2023 diselenggarakan sebagai puncak dari kemeriahan perayaan hari ulang tahun atau HUT ke-28 dalam semangat bersama jadi terdepan.

Kemeriahan Telkomsel 28 tahun dalam Telkomsel Awards 2023 disiarkan langsung melalui saluran TV RCTI, Trans7, platform MAXstream, dan YouTube Telkomsel. 

Pada acara puncak 28 tahun Telkomsel bersama jadi terdepan, mengumumkan dan menyerahkan penghargaan kepada sederet talenta favorit Indonesia.

BACA JUGA:Daftar Keunggulan dan Layanan dari Paket Telkomsel One, Cek di Sini?

Apresiasi di acara puncak Telkomsel 28 tahun kepada sederet talenta favorit Indonesia yang telah berkontribusi memajukan industri kreatif digital tanah air.

Adapun bidang yang diberi penghargaan dalam rangkaian acara Telkomsel 28 tahun, Telkomsel Awards 2023 yakni di bidang musik, konten digital, dan esport.

Dalam penghargaan tahunan Telkomsel Awards 2023 juga memberikan apresiasi seorang peraih penghargaan lifetime achievement yang telah menginspirasi masyarakat luas secara berkelanjutan.

"Telkomsel mengucapkan selamat kepada seluruh talenta kreatif digital favorit Indonesia yang telah meraih penghargaan Telkomsel Awards 2023 dalam setiap kategori nominasi,”kata Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam, Kamis 27 Juli 2023.

BACA JUGA:Telkomsel One Hadir dengan 3 Paket Pilihan, Mulai dari Rp120 Ribu Lho?

Semoga ajang penghargaan Telkomsel Awards 2023 dapat menjadi inspirasi bagi para pegiat industri kreatif digital dan masyarakat Indonesia.

Selain itu, Telkomsel Awards 2023 yang masih dalam rangkaian Telkomsel 28 tahun bisa membuka lebih banyak peluang untuk mendorong kontribusi melalui karya dan prestasi. 

Dengan semangat bersama jadi terdepan, perhelatan Telkomsel Awards 2023 merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel sebagai digital society catalyst.

Terutama, Telkomsel di usia ke-28 tahun ini dalam menggerakkan kemajuan industri kreatif digital secara inklusif dan menciptakan dampak positif secara berkelanjutan bagi Indonesia. 

Sumber: