Mahasiswa UBD Borong Piala di Ajang EVORA yang Digelar Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang

Mahasiswa UBD Borong Piala di Ajang EVORA yang Digelar Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang

Mahasiswa Fakultas Vokasi Program Studi (Prodi) Pengelolaan Perhotelan Universitas Bina Darma berhasil memborong piala kemenangan pada lomba English Variety Contest Area (EVORA). -dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Mahasiswa Fakultas Vokasi Program Studi (Prodi) Pengelolaan Perhotelan Universitas Bina Darma berhasil memborong piala kemenangan pada lomba English Variety Contest Area (EVORA).

 

Lomba yang diadakan oleh jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Sriwijaya ini digelar Senin 24 Juli 2023 dan diikuti beberapa universitas, politeknik, dan SMA/SMK sederajat yang ada di Kota Palembang.

 

“Tentunya perasaan kami senang sekali, karena usaha kami membuahkan hasil dan kami juga dapat membanggakan Universitas Bina Darma dan Prodi Pengelolaan Perhotelan,” ujar Fikri Wahyu Prasta Mukti.

 

Ada tiga kategori perlombaan yang berhasil di menangkan oleh mahasiswa Universitas Bina Darma. Berdasarkan hasil pengumuman pemenang pada tanggal 25 Juli 2023, Juara 1 Appetizer Challange diraih oleh Fikri Wahyu Prasta Mukti dan Ester Karenina.

BACA JUGA:Kembangkan Kurikulum OBE, Pascasarjana UBD Gelar FGD dengan University of Malaya

 

Sementara, Juara 2 Napkin Folding dimenangkan oleh Sepy Windriani. Juara 3 Appetizer Challange dimenangkan oleh Egha Julieta dan I Komang Riky

 

Nurvia Nathasya. SE. M.M. Par Ketua Program Studi Pengelolaan Perhotelan berpendapat mahasiswa sangat aktif dan bersemangat dalam mengikuti perlombaan, semoga ini dapat menjadi contoh bagi mahasiswa lain untuk juga aktif dalam setiap kegiatan.

 

“Mereka ingin mengembangkan keterampilan yang mereka punya serta mendapatkan pengalaman di luar kegiatan perkuliahan,” ujarnya.

Sumber: