Justyn Vicky Tewas Usai Tertimpa Barbel 210 kg, Sempat Sadar dan Mengeluh Sakit Pada Leher

Justyn Vicky Tewas Usai Tertimpa Barbel 210 kg, Sempat Sadar dan Mengeluh Sakit Pada Leher

Influencer dan binaragawan Justyn Vicky masih sadar dan mengeluhkan sakit pada leher usai tertimpa barbel 210kg sebel akhirnya meninggal--

BALI, RADARPALEMBANG.COM - Influencer dan binaragawan Justyn Vicky dikabarkan tewas usai mengalami kecelakaan karena tertimpa barbel seberat 210 kg.

Bahkan video terjadinya kecelakaan yang menimpa Justyn Vicky di gym Paradise Bali pada 15 Juli 2023 tersebut ramai diperbincangkan di media sosial.

Kejadian tersebut bermula ketika Justyn yang ditemani oleh asisten di gym Paradise Bali akan meregangkan kakinya pada saat melakukan squat.

Nampak dalam video Justyn tidak dapat berdiri tegak setelah melakukan squat dengan beban angkatan 210 kg. Akhirnya palang barbel tersebut membentur bagian belakang lehernya dan membuat  Justyn terjatuh dalam posisi duduk.

BACA JUGA:Viral, Emak-emak di Jambi Gerebek Basecamp Narkoba, Ini Kata Polisi

Sang asisten yang menemani Justyn Vicky pada sat itu juga nampak kehilangan keseimbangan dan terlihat jatuh ke belakang bersamanya.

Akibat kejadian itu leher Justyn pantah seketika. Usai kejadian Justyn Vicky langsung dilarikan ke rumah sakit (RS) Siloam menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar.

Menurut Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kota Denpasar Ida Bagus Joni Arimbawa, saat kejadian, Justyn Vicky, yang masih dalam kondisi sadar, saat dilarikan ke rumah sakit dan sempat mengeluhkan nyeri pada lehernya.

"Kondisi pasien mengeluh nyeri pada leher, kaki terasa lemas, dan jari-jari tangan terasa kesemutan," ungkap Joni.

BACA JUGA:Viral Cinta Mega Diduga Main Slot, Ini Pandangan Islam Tentang Hukum Judi?

Joni mengaku tidak mengetahui secara persis peristiwa kecelakaan yang menimpa anggota Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Klungkung tersebut.

"Kronologi kejadiannya kami tidak tahu. Ambulans kami diinfo setelah kejadian untuk mengevakuasi ke RS (RS Siloam)," ujarnya.

Sementara itu Gym Paradise Bali, tempat Vicky berkerja memberikan penghormatan. Menutut pengelola Paradise Bali Justyn Vicky bukan sekadar seorang ahli fitnes saja.

"Dia itu cahaya dari inspirasi, motivasi dan dukungan tanpa henti," tulis Paradise bali.

Sumber: