Makan Seblak di Tempat Ini, Dijamin Bikin Ngomel

Makan Seblak di Tempat Ini, Dijamin Bikin Ngomel

Kamu bisa pilih paket menu lainnya seperti Seblak Ngomel Pas dengan harga Rp18.000, Seblak Ngomel Kenyang harga Rp25.000, dan Seblak Ngomel Mantab Rp35.000.-henny/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Tidak hanya memiliki nama yang unik, kuliner satu ini bisa bikin kamu ngomel. Penasaran? Kamu bisa jajal Seblak Ngomel yang ada di Jalan Rustini Suka Maju Palembang.

Dijelaskan Santo, pemilik Seblak Ngomel, pemakaian nama ngomel bukan tanpa alasan. Menurut dia, orang setiap makan seblak yang identik dengan pedas biasa jadi suka ngomel untuk mengurangi rasa pedas.

“Makan seblak yang enak dan pedas, orang jadi ngomel-ngomel istilahnya jadi suka cerita. Ya udah kita pakai nama Seblak Ngomel aja, biar beda dari yang lain,” ujarnya.

Selain itu, Seblak Ngomel memiliki cita rasa yang dapat memikat lidah. Dengan sentuhan beragam bumbu pilihan dengan kualitas terbaik serta perbandingan yang pas, bikin banyak orang ketagihan.

BACA JUGA:5 Lokasi Kuliner Lama dengan Konsep Baru di Palembang, Punya Menu yang Pas di Kantong Anak Muda

“Istri saya, Indriyanti kan suka seblak, sering beli. Pas dicicip kok rasanya langur. Akhirnya aku coba bikin seblak kreasi sendiri. Setelah tiga kali coba, akhirnya ketemu resep yang pas,” ucapnya.

Selain memiliki kuah seblak dengan sensasi rasa pedas dan nikmat, Seblak Ngomel memiliki lebih dari 50 varian topping. Hal ini tentu saja membuat para pelanggan puas dan kerap datang berulang kali.

Varian topping yang tersedia mulai dari aneka kerupuk kering, mie kering, cuanki, chikuwa, dumpling ayam, dumpling keju, fish roll lenjer, nugget kepiting, baso cumi, baso ikan besar dan kecil, fish carton, dan lainnya.

Tersedia juga paket Seblak Prasmanan yang dibanderol mulai dari Rp10.000 dengan tambahan topping sesuai selera dengan harga mulai dari Rp1.000.

BACA JUGA:Pusaka Abadi, Kekayaan Kuliner Nusantara Tersaji di Sini

Atau, kamu bisa pilih paket menu lainnya seperti Seblak Ngomel Pas dengan harga Rp18.000, Seblak Ngomel Kenyang harga Rp25.000, dan Seblak Ngomel Mantab Rp35.000.

Untuk tingkat kepedasan, kamu bisa pilih tanpa cabe ekstra, cabe ekstra 15 gram, 20, 35, dan uji nyali di atas 35 gram.

Untuk jam operasional, Seblak Ngomel buka setiap hari mulai pukul 7.00 hingga 20.00 WIB. (*)

Sumber: