Pilihan Spa dan Refleksi di Palembang, Kamu Bisa Sambil Nonton Bioskop di Moris Family Spa & Reflexology

Pilihan Spa dan Refleksi di Palembang, Kamu Bisa Sambil Nonton Bioskop di Moris Family Spa & Reflexology

Saatnya manjakan tubuh dengan refleksi sambil nonton bioskop di Moris Family Spa & Reflexology.-henny/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMWeekend tiba, saatnya manjakan tubuh dengan refleksi sambil nonton bioskop.  

Pas banget, kamu bisa meluncur ke Moris Family Spa & Reflexology yang ada di Lantai 2 Remington Hostel, Resto & Cafe Jalan Bambang Utoyo No 168L Palembang.

Refleksi sambil nonton bioskop ini merupakan service terbaru dari Moris Family Spa & Reflexology untuk memberikan kenyamanan bagi customer yang datang.

“Sambil dipijat kering, bisa sambil nonton bioskop, bisa tambah rileks,” ujar Erin Pramika, salah satu pemilik Moris Family Spa & Reflexology, Jumat 14 Juli 2023.

BACA JUGA:Baru Opening, Family Spa & Reflexology Kualitas Premium di Palembang, hanya di Moris

Refleksi yang diperuntukkan bagi pria dan wanita ini memiliki beberapa paket antara lain Paket Rp100.000 sudah termasuk footbath plus massage atau footbath plus refleksi selama satu jam.

Ada juga paket lainnya yang dibanderol dengan harga Rp150.000 per satu setengah jam. Paket ini sudah termasuk refleksi, foot bath, massage, dan pijat kepala.

“Untuk ke depan, kita akan hadirkan creambath, biar makin lengkap,” ucapnya.

Sementara untuk spa, ditambahkan wanita cantik ini, pihaknya tetap menjaga kualitas bahan-bahan herbal yang dipergunakan serta kenyamanan tempat.

BACA JUGA:The Culture of Komering, Sajian Keindahan Alam dan Kekayaan Budaya yang Tayang Perdana Agustus Mendatang

“Tempat kita ini eksklusif dan murah. Biasa kan kalau eksklusif identik dengan mahal. Moris nggak,” tuturnya.

Moris memiliki paket lengkap yang dapat membuat kaum hawa terlihat lebih cantik dan percaya diri dengan harga terjangkau.

Kalau paket lengkap, pertama, tamu yang datang akan dipijat terlebih dulu, lalu dilulur, baru kemudian masker seluruh tubuh.

Tidak hanya masker tubuh, paket yang dibanderol dengan harga Rp300.000 ini memberikan tambahan masker wajah sekaligus totok wajah, lalu sauna dan ditutup dengan mandi susu.

Sumber: