5 Lokasi Kuliner Lama dengan Konsep Baru di Palembang, Punya Menu yang Pas di Kantong Anak Muda

5 Lokasi Kuliner Lama dengan Konsep Baru di Palembang, Punya Menu yang Pas di Kantong Anak Muda

5 Lokasi Kuliner Lama dengan Konsep Baru di Palembang, Punya Menu yang Pas di Kantong Anak Muda --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Beberapa jenis kuliner di bawah in pernah sudah sering kalian nikmati setiap harinya, mulai dari mie, pempek,seblak dan lain-lain.

Namun ternayata ada beberapa lokasi kuliner di Palembang yang menyajikan menu makanan lama namun dengan konsep terbaru dan berbeda.

Berikut 5 lokasi kuliner yang menyajikan konsep baru untuk menu makanannya tentunya dengan harga yang pas di kantong para anak muda.

BACA JUGA:Pencinta Gaya Hidup Sehat, Wajib Langganan Noii's Diet Catering, Enak dan Warna-warni

1. Mie Bakar Kojo

Kuliner yang harus dicoba buat kamu yang pecinta mie, kini telah hadir di Palembang mie bakar pertama di Indonesia.

Untuk harga 1 porsinya dimulai dari  Rp10.000-an. selain itu, cara penyajian mie ini dibakar sehingga membuat cita rasa yang khas.

BACA JUGA:Taman Rumah Kaca Jadi Hidden Gem di Palembang, Tawarkan Spot Foto Unik Hingga Sport Arena

Mie Bakar Kojo ini terletak di  Jl. Proklamasi, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Untuk Jam dibukanya Mie Bakar Kojo dimulai pukul 10.00-22.00 WIB.

2. Seblak Kania

Kuliner berikut yang menjadi salah satu tempat favorit bagi yang pecinta seblak. Ditempat ini kamu dapat memilih berbagai macam varian menu seblak seperti seblak ceker, seblak sosis, seblak komplit, dan lain-lain.

Di tempat ini juga yang menghadirkan konsep seblak prasmanan untuk pertama kali, sehingga kamu dapat memilih sendiri toping atau isian seblak yang akan dinikmati.

Sumber: