Demaster Clinic Palembang, Bisa bikin Tampil 20 Tahun Lebih Muda

Demaster Clinic Palembang, Bisa bikin Tampil 20 Tahun Lebih Muda

Grand Opening Dermaster Clinic Palembang. -henny/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Dermaster Clinic PALEMBANG, No 1 Contouring Beauty Clinic in Indonesia kini hadir di Kota PALEMBANG. Klinik kecantikan pertama di pulau Sumatera ini mampu membuat konsumen yang  melakukan perawatan  terlihat 20 tahun lebih muda.

“Dermaster salah satu klinik terbaik yang mampu membuat konsumen kita jauh lebih cantik atau ganteng dan lebih muda 20 tahun,” ujar dr Adli Wafijabar, Head Doctor of Demaster Palembang saat peresmian Dermaster Clinic Palembang, Sabtu 8 Juli 2023.

Hal ini lanjutnya, ditunjang dengan penggunaan fasilitas  treatment yang premium dan pelayanan setara hotel bintang 5.

Disebutkan dia, Dermaster memilih Palembang sebagai klinik ke-19 karena masyarakat kota pempek ini sudah sangat peduli dengan penampilan dan perawatan diri.

BACA JUGA:5 Korea Idol yang Miliki Paras Bak Bidadari, Nomor 4 Jadi Standar Kecantikan di Korea Selatan

Dermaster Klinik Indonesia merupakan pionir klinik kecantikan yang berfokus pada contouring wajah dan telah memiliki 19 cabang yang tersebar di Indonesia antara lain, Jakarta (9 lokasi), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur, Banjarmasin, Balikpapan, dan terbaru Palembang.

Pembukaan secara resmi Dermaster Cabang Palembang yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan, No 123A, Duku, Ilir Timur II, Palembang dihadiri oleh publik figur, dan Miss Indonesia 2022 dari Sumatera Selatan dan Bengkulu, serta jajaran management Dermaster Indonesia.

Dermaster Clinic Palembang juga memberikan promo opening berupa diskon 10 persen plus 10 persen.

Banyak treatment favorit yang bisa ditawarkan di Dermaster seperti First Class Glow, Fillmed NCTF 135HA, Hydrafacial, Picoderma, Smartxide, Pruyal Booster, Tarik 

Benang APTOS, perawatan rambut dan treatment untuk menurunkan berat badan.

BACA JUGA:Kaum Wanita, Cantik Itu tak Perlu Mahal, Asal Tau Caranya

Demaster Clinic Palembang didukung oleh dokter-dokter yang berpengalaman serta produk yang sudah terdaftar BPOM & FDA Approved dan berstandar Internasional seperti produk benang APTOS dimana telah mendapatkan berbagai penghargaan.(*) 

Sumber: