Pinjaman Tanpa Bunga, tanpa Ribet Ikuti Caranya di Sini

Pinjaman Tanpa Bunga, tanpa Ribet Ikuti Caranya di Sini

Nasabah Pegadaian kini dapat memperoleh pinjaman dengan fasilitas gadai bebas bunga 60 hari untuk Gadai Reguler.-dok pegadaian-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Masyarakat metropolis yang butuh dana tunai, bisa ikuti program pinjaman tanpa bunga ini.

PT Pegadaian kembali menghadirkan program Gadai Peduli Fase 9 yang memberikan layanan pinjaman bebas bunga. 

Dengan plafon pinjaman hingga Rp2.500.000, nasabah kini dapat memperoleh pinjaman dengan fasilitas gadai bebas bunga 60 hari untuk Gadai Reguler.

Tak hanya berlaku untuk layanan Gadai Reguler, program ini juga tersedia di layanan Rahn Peduli dari Pegadaian Syariah. 

BACA JUGA:Pegadaian Road to Half Marathon 2023, Target 1.000 Peserta dan Paling Meriah

Melalui layanan gadai sesuai syariah Islam, Rahn Peduli membebaskan Mu’nah (biaya pemeliharaan barang jaminan) selama 60 hari.

Program Gadai Bebas Bunga ini diberikan bagi nasabah yang belum pernah melakukan transaksi gadai dan juga berlaku untuk nasabah yang tidak melakukan transaksi gadai selama tiga bulan terakhir.

“Hadirnya Gadai Peduli Fase 9 ini merupakan bentuk kepedulian Pegadaian untuk masyarakat dalam memberi kemudahan memperolah pinjaman tanpa bunga,”  ujar Pratikno, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel, Sabtu 8 Juli 2023.

Pihaknya berharap, dengan hadirnya program ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat. 

BACA JUGA:Mau Punya Logam Mulia? Ada Program Cicil Emas di Pegadaian, Bisa Sistem Arisan Juga di Sini

Hal ini juga membuktikan komitmen Pegadaian mendukung Pemerintah dalam meningkatkan perekonomian, salah satunya membantu pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) agar tumbuh berkembang. 

Dengan syarat yang mudah, dan cepat nasabah bisa memanfaatkan program gadai peduli. Caranya cukup dengan membawa barang Jaminan, KTP dan mengisi formulir yang sudah disiapkan.

Masyarakat langsung bisa menikmati Program Gadai Peduli dan ini berlaku untuk seluruh outlet Pegadaian dan Pegadaian Colocation BRI Senyum.

Program Gadai Peduli ini berlaku hingga 31 Agustus 2023. Mau Gadai Bebas Bunga, ayo ke Pegadaian. (*) 

Sumber: