Wapres RI dan Wagub Sumsel Pastikan Hadiri Harganas ke-30 di Banyuasin

Wapres RI dan Wagub Sumsel Pastikan Hadiri Harganas ke-30 di Banyuasin

Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet Somosentono saat memberikan kata sambutan dalam seminar gizi dari Nestle Dancow FortiGro, Selasa 4 Juli 2023.-Davidkarnain/radarpalembang.disway-

BANYUASIN, RADARPALEMBANG.COM – Pada acara puncak Hari Keluarga Nasional atau Harganas ke-30 tahun 2023 di Banyuasin dipastikan akan hadir wakil presiden atau Wapres RI, KH Ma’ruf Amin. 

Selain Wapres RI Ma’ruf Amin, tamu VVIP yang dipastikan hadir pada acara puncak Hari Keluarga Nasional atau Harganas ke-30 tahun 2023 di Banyuasin yakni Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Mawardi Yahya. 

Kepastian mengenai tamu yang terkonfirmasi akan hadir langsung pada acara puncak Hari Keluarga Nasional atau Harganas ke-30 tahun 2023 di Banyuasin dikonfirmasi langsung, Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet Somosentono.

“Wakil gubernur (Sumsel) dan Wapres RI (H Ma’ruf Amin), Insya Allah sudah mengkonfirmasi hadir (Harganas 2023),”jelas H Slamet Somosentono, Selasa 4 Juli 2023.

BACA JUGA:Cegah Stunting di Harganas 2023, Nestle DANCOW FortiGro Bagikan 9 Tips Kebiasaan Makan Baik Sejak Dini

Hari Keluarga Nasional atau Harganas ke-30 tahun 2023 di Banyuasin sudah dimulai sejak 3 Juli lalu dan puncaknya, akan berlangsung besok, Kamis 6 Juli 2023.

Meski demikian, Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet Somosentono masih berharap Presiden RI Joko Widodo juga bakal turut hadir dalam acara puncak Hari Keluarga Nasional atau Harganas ke-30 tahun 2023 di Banyuasin, Kamis 6 Juli 2023.  

“Masih berharap dan berharap dan berdoa masih pak presiden akan hadir,”kata H Slamet Somosentono usai membuka seminar gizi dari Nestle Dancow FortiGro

Tamu VVIP lainnya, sambung H Slamet Somosentono, 6 hingga 7 provinsi (gubernur), juga sejumlah (bupati dan walikota) kabupaten dan kota sudah juga mengonfirmasi akan hadir di Harganas 2023.

BACA JUGA:Tips Memilih Makanan Protein Hewani Cegah Stunting dari Guru Besar IPB, Cek di Daftarnya Sini?

“Kami menyambut agar tak mengecewakan, kami sebagai tuan rumah dan seluruh masyarakat berikan senyum kepada tamu yang datang,”kata Slamet Somosentono.

Setidaknya, H Slamet Somosentono mengatakan, tamu yang akan datang secara total diperkirakan 15 ribu sampai 20 ribu. 

Dalam kesempatan tersebut, H Slamet Somosentono menambahkan, ditunjuknya Banyuasin sebagai tuan rumah Harganas 2023. 

“Harganas spesial di Banyuasin, kabupaten ini baru beberapa tahun (dibentuk)  tapi sudah bisa meliompat banyak terobiosan nasional, seperti produksi beras nomor  4 nasional di Indonesia dan nomor 1 di luar pulau Jawa,”ungkap H Slamet Somosentono.

Sumber: