Siswa dari 7 SMK di Sumsel Magang di UBD

Siswa dari 7 SMK di Sumsel Magang di UBD

23 siswa magang yang berasal 7 SMK di Sumsel diterima magang di Universitas Bina Darma Palembang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMSiswa Magang dari SMA/SMK/sederajat disambut langsung oleh Deni Erlansyah, M.Kom, Direktur Direktorat Pengembangan Akademik mewakili Rektor UBD pada 3 Juli 2023 di Smart Class.

“Terdata ada 7 sekolah di Sumatera Selatan yang mengirimkan siswanya untuk magang di Direktorat atau Unit Universitas Bina Darma pada semester ini,” ungkap Rasmila, M.Kom. Manajer Marketing UBD.

Direktorat SDM Universitas Bina Darma melaporkan terdapat 23 siswa magang yang berasal dari SMK Negeri 1 Penukal, SMK Negeri 1 Lais, SMK Negeri 1 Talang Ubi, SMK Karya Sembawa, SMK 3 Sekayu, SMK Muhammadiyah 2 Palembang dan SMK Bina Jaya.

“Siswa magang di UBD harus membuat Logbook kegiatan magang mingguan memanfaatkan Blog WordPress,” jelas Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual.

BACA JUGA:Dr Muji Gunarto S.Si M.Si Raih Jenjang Lektor Kepala Bidang Manajemen UBD

BACA JUGA:Mahasiswa UBD Terima Beasiswa dari Protelindo

Kegiatan ini dihadiri oleh Guru Pendamping dari masing-masing sekolah sebagai hari pertama Magang Siswa di Universitas Bina Darma.

Selain itu, turut hadir Perwakilan dari Direktorat SDM, Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi serta Laboratorium Komputer Universitas Bina Darma.

Dalam sambutannya, Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. juga menyampaikan bahwa siswa magang diharapkan memperoleh pengalaman di dunia kerja, serta dapat menjunjung kedisiplinan serta sopan santun selama magang.

Sumber: