Shani Resmi Umumkan Kelulusan dari JKT 48, Berikut Profil Lengkap dan Biodatanya

Shani Resmi Umumkan Kelulusan dari JKT 48, Berikut Profil Lengkap dan Biodatanya

Shani Resmi Umumkan Kelulusan dari JKT 48, Berikut Profil Lengkap dan Biodatanya--

BACA JUGA:TOKOH INSPIRASI, Anggi DJ, Fokus Jalani Profesi Jurnalis dan News Anchor TVRI Nasional

Memiliki nama lengkap Shani Indira Natio gadis cantik ini lahir di Kebumen, 5 Oktober 1998 dan berhasil menjadi member JKT48 dari Yogyakarta.

Dengan tinggi 166cm Shani merupakan keturunan Tionghoa, Ayahnya berasal dari medan sementara sang ibu merupakan keturunan Solo.

Sebelum dikenal sebagai katen dari generasi ketiga JKT48 Shani pernah mengikuti kontes model wanita dan remaja di Majalah Gadis pada 2011 silam.

Shani resmi bergabung sebagai member JKT48 generasi ke-3 setelah dinyatakan lolos pada 15 maret 2014.

BACA JUGA:Polemik Anak Wenny Ariani dengan Rezky Aditya Belum Usai, Citra Kirana Curhat di Youtube

Awal karier Sahni di JKT48 dirinya masuk kedalam tim Akagumi (Tim Merah) dan menjadi bagian dari siswi pelatihan JKT48 dari bulan Mei sampai Desember 2014.

Selanjutnya gadis cantik ini bergabung ke tim T pada 3rd Generation Trainee Event/Concert bertajuk "Mulai sekarang sungguh-sungguh part 2" di Teater JKT48, Januari 2015.

Karier Shani cukup melesat di JKT48 terbukti dirinya masuk ke Tim KIII pada 2016. Hal itu diumumkan dalam acara festival salaman dari singel ke-13 JKT48 yang bertajuk "Hanya lihat ke Depan".

Puncak kariernya bersama JKT48 adalah ketika Shani menjadi Kapten JKT48.

Dan secara resmi mengumumkan lulus atau keluar dari JKT48 di moment Summer Festival yang digelar di Tennis Outdoor, Senayan, Jakarta pada 2 Juli 2023.

Sumber: