Shani Resmi Umumkan Kelulusan dari JKT 48, Berikut Profil Lengkap dan Biodatanya

Shani Resmi Umumkan Kelulusan dari JKT 48, Berikut Profil Lengkap dan Biodatanya

Shani Resmi Umumkan Kelulusan dari JKT 48, Berikut Profil Lengkap dan Biodatanya--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Shani Indira atau yang lebih dikenal dengan Shani JKT 48 resmi mengumumkan kelulusannya dari idol grup JKT 48 yang sudah membesarkan namanya.

Kabar telah lulunya Shani sebagai salah satu member JKT 48 tersebut diperoleh dari unggahan Story Instgram milik Shani.

"Aku juga mau mengumumkan aku graduate dari JKT48, lega akhirnya bisa ngomong ini ke kalian. Keputusan yang sebenarnya aku pikirkan berkali-kali sejak lama," ungkap Shani dalam Instagram Stories Senin, 3 Juli 2023.

Menurut Shani perjalanan karirnya selama 9,5 tahun bersama JKT48 adalah hal yang sangat luar biasa.

BACA JUGA:Rendy Kjaernett Akhirnya Muncul ke Publik, Raut Wajah Datar Ucapkan Permintaan Maaf

"9,5 tahun hal yang paling mengesankan, bukan hal yang mudah tapi apapun yang terjadi di baliknya itu perjalanan yang luar biasa," sambungnya lagi.

Selain itu Shani juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu ada bersama untuk memberikan dukungan kepadanya.

"Sebuah proses yang cukup panjang, tapi terima kasih karena banyak orang-orang baik yang selalu support dan menemani aku sampai sekarang.

Terima kasih member, staf dan para fans yang telah membantu JKT48 selama ini, aku bukan seorang Shani yang sekarang tanpa kalian," jelasnya Shani.

BACA JUGA:Heboh Dewi Persik Berseteru dengan Ketua RT Perkara Hewan Kurban, Ini Kronologinya

Selain lewat ungghan Istagram Storynya Shani juga mengumumkan kelulusannya dari JKT48 pada penampilan terakhirnya di event Summer Festival.

"Saya, Shani Indira dari generasi ketiga, Kapten JKT48 mengumumkan akan lulus dari JKT48," katanya Shani pada show yang digelar akhir pekan kemarin di kawasan Jakarta.

"Pada akhirnya, aku bisa survive melewati itu semua dan terus ada sampai sekarang karena itu bukan hal yang mudah," sambungnya lagi.

Shani JKT48 atau Shani Indira adalah member generasi ketiga dari idol grup JKT48. Berikut profil dan biodata Shani lengkap dengan perjalanan kariernya bersama JKT48.

Sumber: