Astra Motor Sumsel Umumkan Pemenang Technical Skill Contest 2023, Cek Namanya di Sini?

Astra Motor Sumsel Umumkan Pemenang Technical Skill Contest 2023, Cek Namanya di Sini?

Pemenang Technical Skill Contest 2023 dari Astra Motor Sumsel yang akan bertanding di kompetisi nasional.--doc radarpalembang.disway.id

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Edukasi Dinas PUPR Berkendara Cari Aman

3. Wahliyul Adhi dari AHASS Bintang Motor Lahat sebagai Juara 3. 

“Para finalis (Technical Skill Contest 2023 regional) yang berhasil menjadi pemenang di kontes regional merupakan peserta dengan skill dan kompetensi terbaik,”kata Technical Skill Manager Astra Motor Sumsel, Anton Prihatno.

Para pemenang Technical Skill Contest 2023 regional dari Astra Motor Sumsel, sudah melalui beragam tahapan mulai dari seleksi hingga pengujian di tahap final. 

Nantinya para pemenang terbaik ini akan mewakili Astra Motor Sumsel dalam kontes Technical Skill Contest 2023 di ajang nasional yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang. 

BACA JUGA:Hari Pers Nasional, Astra Motor Sumsel Servis Gratis Pengguna Sepeda Motor Honda

Melalui kontes Technical Skill Contest 2023 tentunya Astra Motor Sumsel senantiasa berupaya untuk menghasilkan para mekanik dan Service Advisor.

Terutama, hasil Technical Skill Contest 2023 bagi para mekanik dan Service Advisor yang memiliki skill dan kompetensi yang handal.

“Tujuannya guna terus memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh pengguna setia sepeda motor Honda,” ujar Anton Prihatno.

Sumber: