Singapore Sale akan Ada Pesaing, APPBI Tancap Gas Bikin Even Besar

Singapore Sale akan Ada Pesaing, APPBI Tancap Gas Bikin Even Besar

Ketua terpilih Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Sumsel tahun 2023 - 2026, Ongky Prastianto bersama Ketua Umum APPBI Pusat.-henny/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMSumsel akan memiliki event ritel terbesar yang memiliki target saingi Singapore Sale.

Pesaing Singapore Sale ini akan digelar oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Sumsel.

Provinsi Sumsel diyakini bisa gelar even besar seperti Sumatera Selatan Great Sale.

Ketua terpilih APPBI DPD Sumsel tahun 2023 - 2026, Ongky Prastianto mengungkapkan, Sumatera Selatan Great Sale adalah salah satu eveb seperti Jakarta Fair, Jakarta Great Sale, bahkan Singapore Sale.

BACA JUGA:3 Event Menarik di Mall Palembang Akhir Pekan Ini, Yuk Ikutan

Hal ini ia ungkapkan usai pelantikan Pengurus APPBI DPD Sumsel periode tahun 2023 - 2026 oleh Ketua Umum APPBI Alphonzus Widjaja di Atrium Palembang Indah Mall, Kamis 22 Juni 2023.

”Kita harus buat kontribusi untuk Sumatera Selatan. Makanya cita-cita kami kita Sumatera Selatan ini bisa gelar seperti Singapore Sale,” ujarnya.

Namun lanjutnya, semua harus ambil bagian, tidak hanya pusat belanja saja. Diharapkan dengan adanya korelasi dan dukungan antar pemerintah, UMKM, termasuk pusat belanja, mampu menghadirkan event besar untuk memajukan Sumatera Selatan.

Ia juga mengimbau untuk para pengurus terpilih periode tahun 2023 - 2026 agar tidak berhenti membuat acara hingga pelantikan saja, karena menurut dia, ini merupakan amanah dan harus bekerja keras membuat program-program yang sudah ada yang sempat vakum karena pandemi Covid-19.

BACA JUGA:Yuk ke PIM, Ada Promo Shopping 5.5 Penuh Diskon Hingga 70 Persen

“Setelah ini kita bahu membahu membuat program dan tentunya harapan kita menambah anggota APPBI yang ada di Sumsel, karena masih banyak pusat belanja yang belum bergabung,” ucapnya.

Saat ini APPBI DPD Sumsel menaungi beberapa mall seperti Palembang Icon, Palembang Square Mall, Palembang Square Extension, PTC Mall, Palembang Indah Mall, Internasional Plaza, OPI Mall, Lippo Linggau, Citimall Baturaja, Citimall Prabumulih, dan Citimall Lahat.

Ditambahkan pria yang juga Senior Manger Marketing Commercial & Communications Palembang Indah Mall ini, APPBI DPD Sumsel memiliki banyak program menarik lainnya yang akan dilakukan, seperti meningkatkan kolaborasi antara sesama asosiasi dan pemerintah di Sumsel, bersinergi dengan pengusaha yang ada di wilayah Sumsel.

Lalu ada juga program dari pusat yaitu Indonesia Shopping Festival yang diagendakan setiap Agustus.

Sumber: