UBD Gelar Webinar Nasional Usung Tema Good Ergobomics, Good Economics bagi UMKM

UBD Gelar Webinar Nasional Usung Tema Good Ergobomics, Good Economics bagi UMKM

Universitas Bina Darma kali ini mengadakan webinar nasional 2023 seri 9 dengan tema ‘Good Ergonomics, Good Economics Bagi UMKM’ yang diselenggarakan secara online.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Terus mengembangkan inovasi di berbagai bidang, Universitas Bina Darma kali ini mengadakan webinar nasional 2023 seri 9 dengan tema ‘Good Ergonomics, Good Economics Bagi UMKM’ yang diselenggarakan secara online.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh narasumber dari Koordinator Lab. Innovation System Center (Lab. ISC) Dr. Heri Setiawan, S.T., M.T., IPM.

“Kegiatan ini membahas bagaimana good ergonomics akan berpengaruh terhadap good economics bagi UMKM,” ujar Dr. Heri Setiawan, S.T., M.T., IPM.

Hadir pada kesempatan yang sama, Dekan Fakultas Sains Teknologi Dr. Tata Sutabri, S.Kom, MMSI., MKM, Ir. Ch. Desy Kusmindari, S.T., M.T., IPM Ketua Program Studi Teknik Industri, Dr. Desi Misnawati, M.I.Kom. Koordinator PUSLIT Inovasi TIK, Smart Systems, & Data Science, dan Assoc. Prof. Leon A. Abdillah, S.Kom., M.M., MTA, CDM, dan Iin Seprina, M.Kom.

BACA JUGA:Prodi Pendidikan Olahraga UBD Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Nasional

Dengan mengadakan webinar nasional tersebut diharapkan 141 peserta yang berasal dari 11 Kota di Indonesia yakni Palembang, Jakarta, Baturaja, Sungai Penuh, Depok, Jawa Timur, Lampung, Medan, Lubuklinggau, Indragiri Hilir, Balikpapan dapat menambah pengetahuan terkait good ergonomic bagi UMKM.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ini akan menghidupkan atmosfer riset dan akademik tidak saja bagi civitas Universitas Bina Darma, tetapi juga bagi para peserta yang ikut.

“Kami berharap para peserta mendapatkan pencerahkan terkait good ergonomics yang berpengaruh terhadap good economics, terutama bagi UMKM di Indonesia pada umumnya dan UMKM di Sumsel khususnya,” ujar Assoc. Prof. Leon A. Abdillah.(*)

Sumber: