Gelar Wisuda di Hayo Hotel, TK Cerdas Ceria Akui Ingin Gelar Acara yang Sama Tahun Depan

Gelar Wisuda di Hayo Hotel, TK Cerdas Ceria Akui Ingin Gelar Acara yang Sama Tahun Depan

Gradution Day 2023 TK Cerdas Ceria di Hotel Hayo Palembang yang penuh keceriaan.-henny/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Sewa ballroom hotel untuk berbagai acara sudah menjadi tren belakangan ini di masyarakat luas. Lebih praktis, tanpa perlu repot menyiapkan segala sesuatunya.

Hayo Hotel PALEMBANG yang berlokasi di Jalan Malaka IV No 16 Kenten PALEMBANG bisa dipilih untuk keperluan tersebut, mulai dari gathering, meeting, bahkan acara wisuda TK yang diselenggarakan hari ini.

Rahmad Budiyuwono, Hotel Manager Hayo Hotel PALEMBANG menyebutkan, sewa ballroom ditawarkan mulai dari harga Rp100.000 per pax dan untuk coffee break mulai dari Rp50.000 per pax.

“Seperti acara Gradution Day 2023 TK Cerdas Ceria hari ini, mereka ambil paket harga Rp250.000 per pax sudah termasuk dua orang dewasa dan satu anak,” terang Rahmad.

BACA JUGA:Hayo Hotel Tawarkan Lebih Banyak Keunggulan

Untuk paket lainnya, lanjut Rahmad, ada paket nikah termasuk akad bikah, lalu ada paket fullboard meeting sudah termasuk kamar, meeting dengan 2 kali coffee break, satu kali makan.

”Kalau untuk paket fullboard meeting sesuai dengan budget dari client,” ucapnya.

Sementara untuk menu yang dihidangkan, ada beberapa pilihan, mulai dari Indonesian food, western, atau menu yang disediakan oleh chef, tergantung pilihan client.

Sementara Kepala Sekolah TK Cerdas Ceria, Leli Dahlia menyebutkan pihaknya memilih Hayo Hotel Palembang untuk acara Gradution Day  karena memiliki beberapa kelebihan.

BACA JUGA:Hayo Hotel by Cordela Resmi Dibuka

“Hayo Hotel ini baru ya, saya lihat ballroomnya luas dan konsepnya sesuai dengan yang kami inginkan dan tidak ada tiang penyanggah yang menghalangi para orangtua menonton siswa tampil,” jelasnya.

Selain itu, ujarnya, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dan pihak hotel juga bisa berkolaborasi dengan pihak TK Cerdas Ceria.

Ia juga berharap, ke depan, ada pembaharuan-pembaharuan dari pihak hotel sehingga  kerja sama bisa terjalin lagi karena Gradution Day dilakukan TK Cerdas Ceria setiap tahunnya.(*)

Sumber: