3 Lokasi Wisata yang Punya Spot Foto Autentik di Palembang, Pecinta Treveler Wajib Mampir di Sini

3 Lokasi Wisata yang Punya Spot Foto Autentik di Palembang, Pecinta Treveler Wajib Mampir di Sini

3 Lokasi Wisata yang Punya Spot Foto Autentik di Palembang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Saat sedang liburan ke Kota Palembang sebaiknya kamu tidak lupa untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata yang cukup terknal di palembang.

Beberapa lokasi wisata ini menyajikan spot foto yang autentik bahkan sebagian merupakan ikon dari Kota Pempek Palembang.

Jadi bila kamu berkunjung dan berfoto disana tentunya dapat menjadi bukti bahwa benar kamu memang sudah pernah datang ke Palembang.

Berikut lokasi wisata yang punya spot foto autentik di kota Palembang.

BACA JUGA:Danau Shuji Lembak yang Disulap Jadi Objek Wisata Baru, Ada Inovasi Terbaru Camping Ground

1. Benteng Kuto Besak

Tempat pertama yaitu Benteng Kuto Besak yang terletak dipinggir Sungai Musi. Sesuai namanya di lokasi ini terdapat bangunan benteng yang bernama Benteng Kuto Besak (BKB).

BKB merupakan bangunan sejarah peninggalan kesultanan Palembang Darusalam, yang dibangun pada masa pemerintahan Sultan Mahmud Badarudin untuk menghalau serangan penjajah.

Kamu bisa berfoto didepan pintu masuk bendteng atau berdiri di depan dinding benteng yang bertuliskan "Benteng Kuto Besak".

Di Lokasi ini juga terdapat pelataran luas yang ramai dikunjungi pada malam hari, selain itu juga terdapat patung ikan Belida di tengahnya. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Destinasi Wisata saat Berkunjung ke PALI, Yuk Ajak Orang Tersayang ke Sini

2. Jembatan Ampera

Sumber: