PT Pusri Palembang dan PMI Kembali Mengadakan Bakti Sosial Donor Darah

PT Pusri Palembang dan PMI Kembali Mengadakan Bakti Sosial Donor Darah

PT Pusri Palembang kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah diikuti oleh karyawan karyawati beserta keluarga besar, Rabu 14 Juni 2023.--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Pusri Palembang kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah.

Kegiatan bakti sosial donor darah anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Pusri Palembang sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama.

PT Pusri Palembang dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang kembali menggelar kegiatan bakti sosial donor darah.

Selain itu, kegiatan bakti sosial oleh PT Pusri Palembang ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh setiap tanggal 14 Juni.

BACA JUGA:Pusri Pastikan Stok Pupuk Tersedia Sesuai Ketentuan, Cek Data Per 12 Juni 2023 di Sini?

Dalam kegiatan bakti sosial donor darah oleh PT Pusri Palembang dan PMI Kota Palembang ini mengusung tema Hari Donor Darah Sedunia Give Blood, Give Plasma, share life, Share Often.

Aksi bakti sosial donor darah oleh PT Pusri Palembang dan PMI Kota Palembang ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Komplek Pusri.

Dalam kesempatan yang baik tersebut, bakti sosial donor darah oleh PT Pusri Palembang dan PMI Kota Palembang diikuti oleh karyawan karyawati beserta keluarga besar, Rabu 14 Juni 2023. 

Hadir langsung pada kegiatan bakti sosial donor darah dan turut mendonorkan darahnya yaitu Direktur Operasi dan Produksi Pusri yaitu Filius Yuliandi beserta istri. 

BACA JUGA:TJSL Pusri Pembinaan UMKM Raih Penghargaan Indonesia CSR Brand Equity Awards

Kegiatan Donor Darah dari PT Pusri Palembang dan PMI Kota Palembang merupakan kegiatan rutin perusahaan setiap tahunnya. 

Hal ini selaras dengan komitmen nyata BUMN, PT Pusri Palembang dalam rangka menumbuhkan kepedulian terhadap sesama. 

"Pendonor pada kali ini mengalami peningkatan dari yang sebelumnya,"kata VP K3, Pusri, Andri Wibawa Syarif, Kamis 15 Juni 2023.

Pada pelaksanaan kegiatan bakti sosial donor darah PT Pusri Palembang dan PMI Kota Palembang diikuti 298 orang, baik dari karyawan maupun keluarga besar Pusri.

Sumber: