NUXCLE Terbaik di NextDev TelkomselTahun ke-8, Cek di Sini Rincian Penilaiannya?

NUXCLE Terbaik di NextDev TelkomselTahun ke-8, Cek di Sini Rincian Penilaiannya?

Pengumuman Nuxcle oleh Telkomsel peraih Best of The Best Startup Program NextDev Telkomsel tahun ke-8 pada agenda NextDev Final Pitching.--doc radarpalembang.disway.id

BACA JUGA:Telkomsel Upgrade Jaringan 4G/LTE di Sumbagsel, Tercatat Ada Kenaikan Migrasi ke uSIM 4G

Apalagi, NextDev Telkomsel menilai program Nuxcle juga berfokus pada proses reducing, reusing, dan recycling. 

Nuxcle mengikuti kegiatan Program NextDev tahun ke-8 sejak September 2022 hingga Juni 2023. 

Atas penilaiannya, NextDev Telkomsel menobatkan Nuxcle sebagai Best of The Best Startup.

Untuk prestasi ini, Nuxcle mendapatkan reward berupa dana hibah untuk pengembangan serta penguatan fundamental bisnis ke depan dari program NextDev Telkomsel.

BACA JUGA:Bersama Jadi Terdepan, Telkomsel Usia 28 Tahun Perkuat Gaya Hidup Digital Mobile, Cek di Sini Programnya?

Kegiatan NextDev ini menegaskan Telkomsel kembali komitmennya dalam membuka berbagai peluang perubahan dan peningkatan yang inklusif ekosistem digital nasional. 

Dengan memperkuat fundamental para pelaku early-stage digital startup untuk tumbuh secara berkelanjutan melalui program impact incubator, NextDev Telkomsel

Telkomsel konsisten dalam membuka semua peluang kemajuan,”kata Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, Rabu 14 Juni 2023.

Telkomsel mengambil peran sebagai digital ecosystem enabler, melalui beragam inovasi bernilai tambah yang mendorong penguatan ekosistem digital di Indonesia. 

BACA JUGA:Telkomsel Siapkan Posko Haji dan Titik Layanan di Arab Saudi, Cek di Sini Lokasinya?

“Melalui NextDev, berharap dapat memperkuat fundamental bisnis dan dampak positif dari early-stage digital startup Indonesia,”kata Derrick Heng. 

Telkomsel bersama ekosistem startup nasional dapat berkolaborasi memberikan dampak signifikan bagi inklusi ekosistem digital, dengan pemanfaatan teknologi terkini.  

Salah satunya, dengan fondasi startup yang sustainable serta semakin kuat bersama NextDev. 

“Selamat kepada Nuxcle yang telah membuktikan diri menjadi Best of The Best Startup di pelaksanaan Program NextDev tahun ke-8,”kata Derrick Heng. 

Sumber: