Pedangdut Difarina Indra Alami Kecelakaan, Ini Kronologi dan Kondisinya Sekarang

Pedangdut Difarina Indra Alami Kecelakaan, Ini Kronologi dan Kondisinya Sekarang

Berikut Kondisi pedangdut muda asal Tuban Difarina Indra, yang mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto --

JOMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kondisi Nahas dialami pedangdut muda asal Tuban Difarina Indra, yang mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto (Jomo).

Beruntung kondisinya masih selamat,  Difarina Indra yang bernama asli Dewi Farina Indra hanya mengalami luka-luka sementara mobilnya ringsek pada bagian depan.

Menurut Kanit PJR Jatim III AKP Imam Syafudin Rodji, mobil Toyota Innova Zenix Nopol S 101 FA yang ditumpangi Difarina melaju dari timur ke barat atau dari arah Gresik menuju ke Madiun.

Sampai di KM 703.400 B sekitar pukul 15.10 WIB, mobil minibus warna putih itu dikemudikan Aldis Himawan (19), mengalami pecah ban belakang.

BACA JUGA:Sidang Pertama Kasus Penganiayan David Ozora, Mario Dandy Tak Bantah Dakwaan JPU

"Sehingga mobil hilang kendali dan menabrak guard rail sebelah kiri pembatas jalan tol. Posisi akhir kendaraan menghadap ke timur di bahu jalan," terangnya kepada AKP Imam pada Kamis, 8 Juni 2023.

Dalam mobil tersebut, artis dangdut Difarina Indra bersama 3 orang lainnya. Yaitu Aldis sebagai pengemudi, Aji Himawan (26), serta Nafik (27).

Akibat kecelakaan tunggal tersebut bagian depan mobil Innova yang ditumpangi Difarina ringsek cukup parah.

AKP Imam memastikan Difarina selamat dalam kecelakaan itu. Satu-satunya korban luka ringan atas nama Nafik yang mengalami lecet di tangan dan kaki.

BACA JUGA:Kompol Petrus Dicopot Usai Curhatan Bripka Andry Viral di Media Sosial

"Dewi Farina Indra dalam kondisi sehat," jelasnya.

Saat ini diketahui Polisi telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari para saksi di lokasi kecelakaan. Mobil Innova yang ringsek dievakuasi ke Pos PJR di KM 684 Tol Jomo.

Semntara itu menurut Kepala Departemen Layanan Lalu Lintas Astra Tol Jomo Zanuar Firmanto. Mobil yang ditumpangi Difarina menabrak pembatas jalan tol karena mengalami pecah ban belakang sebelah kanan.

Namun, menurutnya Difarina mengalami luka ringan. "Dewi Indra Farina mengalami sakit kepala, nyeri leher dan tangan," jelasnya.

Sumber: