Experience of June THE 1O1, Suvenir Khas Palembang Menanti Kamu

Experience of June THE 1O1, Suvenir Khas Palembang Menanti Kamu

THE 1O1 Palembang Rajawali memberikan paket promo liburan Experience of June, ada bonus suvenir khas Palembang bagi yang staycation di sini.-dok the 1o1-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMTHE 1O1 Palembang Rajawali memberikan paket promo liburan Experience of June, ada bonus suvenir khas Palembang bagi yang staycation di sini.

THE 1O1 Palembang salah satu hotel terbaik di Kota Palembang yang tetap memperhatikan kenyamanan pengunjung.

Tak hanya menjamin kenyamanan, Hotel THE 1O1 Palembang Rajawali juga memberikan pelayanan terbaik untuk semua para tamu.

Para tamu juga bisa menikmati beragam menu dengan cita rasa khas Indonesia di Hotel THE 1O1 Palembang Rajawali pada saat breakfast, lunch, maupun dinner.

Menu yang terkenal di Recipe Restaurant yaitu makanan khas Palembang pempek, setiap breakfast tersedia dari pukul 06.00-10.00 WIB.

BACA JUGA:Nikmati 9 Promo Menarik, Mulai Room Hingga Sweet Honeymoon Decoration, di THE 101 Palembang Rajawali

Selain menikmati makanan khas Palembang, para tamu juga bisa menikmati fasilitas yang berada di Hotel THE 1O1 Palembang Rajawali, salah satunya kolam renang yang buka mulai pukul 07.00 hingga 19.00 WIB.

“Salah satu kegiatan seru yang wajib dilakukan saat staycation di hotel yaitu berenang. Tamu hotel dapat berenang sambil menikmati matahari terbenam,” ujar Rizky Putri, Ast Marcomm Manager THE 101 Palembang Rajawali, Selasa, 7 Juni 2023.

Memasuki bulan Juni ini, hotel yang memiliki 137 kamar mulai dari tipe Deluxe, Family, Suite, dan Penthouse ini meluncurkan promo kamar terbaru “Experience of June”.

“Kita kasih special rate Rp 688.000 net per kamar per malamnya untuk tipe Deluxe. Promo ini berlaku selama bulan Juni,” terangnya.

BACA JUGA:Nikmati Spesial Lebaran THE 101 Palembang Rajawali, Salah Satunya Ada Paket Hampers Ketupat

Promo Experience ini lanjutnya, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, termasuk suvenir khas Palembang, gym, kolam renang, dan gratis internet di semua area.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel THE 1O1 Palembang Rajawali di 07113031101 atau 081318108101. (*)

Sumber: