BSI Kelola Payroll Pegawai Kementerian Perhubungan, Ini Rincian Kerja samanya!

BSI Kelola Payroll Pegawai Kementerian Perhubungan, Ini Rincian Kerja samanya!

Kerja sama BSI dan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dan Satuan Kerja Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek Kementerian Perhubungan untuk pengelolaan atau payroll gaji karyawan. --Doc.radarpalembang.disway

3. Fasilitas pembiayaan.

4. Penyediaan layanan.

 

5. Fasilitas perbankan syariah lainnya.

6. Fasilitas layanan dengan tepat waktu.

7. Fasilitas layanan tepat sasaran.

"Saya berharap melalui kerjasama ini (payroll), ke depan nanti pihak Bank Syariah Indonesia (BSI) dapat memberikan kemudahan bagi pegawai Direktorat Jenderal Perhubungan Laut,"kata Arif Toha.

 

"Baik berupa biaya transaksi yang lebih mudah, ketersediaan berbagai layanan, serta jaminan keamanan perbankan, sehingga dapat mendukung program kerja di lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut," kata Arif Toha.

Arif Toha juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran BSI atas inisiatif dan kesempatan untuk bekerja sama (payroll) dengan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan.

Arif Toha juga berharap semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik.

"Khususnya dalam memberikan kemudahan dan kelancaran bagi para pegawai yang akan memanfaatkan penyaluran gaji (payroll) dan layanan perbankan lainnya dengan menggunakan Bank Syariah Indonesia atau BSI," ujar Arif Toha.

Sumber: