UBD Bersinergi dengan ITB STIKOM Bali

UBD Bersinergi dengan ITB STIKOM Bali

Universitas Bina Darma menjalin kerja sama dengan Institut Teknologi dan Bisnis (ITB STIKOM Bali)-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Membangun sinergi positif, Universitas Bina Darma menjalin kerja sama dengan Institut Teknologi dan Bisnis (ITB STIKOM Bali) pada Senin, 5 Juni 2023.

Kerja sama ditandai melalui Memorandum of Understanding (MoU) dalam acara Wisuda ke-XXXI ITB STIKOM Bali yang dilaksanakan di Nusa Dua Convention Center, Bali.

Hadir pada kesempatan tersebut mewakili Rektor Universitas Bina Darma, Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T. Plt Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama, serta Dr. Dadang Hermawan Rektor ITB STIKOM Bali.

Ricky Aurelius Nurtanto Diaz, S.Kom., M.T, Ketua Program Studi Sistem Komputer ITB STIKOM Bali, Ni Luh Gede Pivin Suwirmayanti, S.Kom., M.T. Ketua Program Studi Sistem Komputer ITB STIKOM Bali, juga hadir dalam kegiatan pendatanganan MoU bersama Universitas Bina Darma tersebut.

BACA JUGA:LLDikti Wilayah 2 Tunjuk UBD jadi Pasukan Pengibar Bendera di Upacara Hari Lahir Pancasila

Tujuan dari perjanjian kerjasama ini adalah untuk mengembangkan kerjasama pada bidang akademik dan pendidikan atas dasar kesetaraan serta untuk meningkatkan hubungan antara kedua institusi.

“Kami berkomitmen untuk menjalin kerja sama yang kokoh antara ITB STIKOM Bali dan Universitas Bina Darma, menggabungkan keahlian dan sumber daya kami guna menciptakan sinergi yang positif bagi dunia pendidikan dan teknologi,” ujar Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T.

Ruang lingkup kerja sama yang akan diadakan antara lain review jurnal, kerja sama riset, penguji eksternal skripsi, pembimbing pendamping eksternal skripsi, pertukaran dosen pengajar, pertukaran mahasiswa MBKM, pengembangan kurikulum, dan lainnya.(*)

Sumber: