Angkringan Jogja Kesuma Front One Boutique Hotel, Bikin Rindu Tuntas

Angkringan Jogja Kesuma Front One Boutique Hotel, Bikin Rindu Tuntas

Angkringan Jogya di Kesuma Front One Boutique Hotel punya cita rasa yang bikin kangen pulang kampung terobati. -henny/radarpalembang.disway.id-

 

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMKangen masakan khas Jawa khususnya Yogyakarta?  Terutama bagi Anak Rantau dan pencinta masakan manis dan legit.

Tidak perlu repot harus ke sana, kini hadir pengobat rindu, Angkringan Jogja di Kesuma Front One Boutique Hotel Jalan Walet Palembang.

 Angkringan Jogja hadir setiap Sabtu malam, mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB di Mel's Eatery & Lounge yang ada di lantai 7 hotel.

”Mel's Eatery & Lounge ini jadi tempat nongkrong berbagai kalangan. Sebagian besar suka makanan tradisional. Makanya kita angkat Angkringan Jogja ini. Kalau bulan Mei kemarin kita angkat menu BBQ,” tutur Eka Efriansyah, Executive Chef Kesuma Front One Boutique Hotel kemarin.

Angkringan Jogja dibanderol dengan harga Rp85.000 nett per pax. Untuk pemesanan 10 pax, gratis 1 pax.

Para tamu bisa makan sepuasnya dan memilih tempat duduk baik  indoor dengan fasilitas AC atau outdoor sambil menikmati suasana malam Kota Palembang.

Tak ketinggalan, sambil menikmati hidangan, tamu juga akan ditemani permainan musik akustik.

Sementara untuk menu yang disuguhkan, ada hidangan pembuka Pecel Madiun, tersedia juga Soto Lamongan. 

Lalu ada pilihan Tradisional Gerabah, mulai dari orek tempe teri, ayam bacem, paru balado, sate telur puyuh, bakwan sayur, semur daging, udang rica rica, tahu isi sayuran, ikan asin bulu ayam, dan jagung rebus

Untuk Main Course ada nasi putih, nasi bakar, mie godog Jawa, dan tumis labu krecek. Sementara Dessert, ada buah potong, pudding, dan aneka kue tradisional.

”Menu akan kita ganti setiap akhir pekan. Nanti kita juga hadirkan gudeg dan menu lainnya biar tamu gak bosan,” tutupnya.

Untuk reservasi dan info lebih lanjut bisa menghubungi nomor WhatsApp 0822 1302 5043 (Jovanca) atau  0823 7698 9992. (*) 

Sumber: