Telkomsel Upgrade Jaringan 4G/LTE di Sumbagsel, Tercatat Ada Kenaikan Migrasi ke uSIM 4G

Telkomsel Upgrade Jaringan 4G/LTE di Sumbagsel, Tercatat Ada Kenaikan Migrasi ke uSIM 4G

Proses peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE Telkomsel di 60 kota dan kabupaten di Sumbagsel.--Doc.radarpalembang.disway

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji Bagi Jemaah Haji, Cek Keunggulannya di Sini?

Kinerja peningkatan jumlah pelanggan Telkomsel di Sumbagsel yang melakukan migrasi ke uSIM diikuti dengan pertumbuhan trafik payload 4G.

Tercatat pelanggan Telkomsel di Sumbagsel yang migrasi ke uSIM usai upgrade layanan 4G/LTE mengalami pertumbuhan trafik payload 4G sebesar 5,21 persen (YoY). 

Peningkatan jumlah pelanggan Telkomsel yang melakukan migrasi ke uSIM usai upgrade layanan 4G/LTE, tak terlepas dari rangkaian inisiatif Telkomsel.

Beberapa program dari Telkomsel untuk pelanggan yang migrasi ke uSIM pasca upgrade layanan 4G/LTE, diantaranya:

BACA JUGA:5 UKM Pemenang Telkomsel DCE 2.0 2023, Cek di Sini Nama Juaranya?

1. Promo dari Telkomsel tersebut kepada pelanggan akan mendapatkan tambahan kuota hingga 30 GB selama 3 hari di jaringan 4G.

2. Berlaku untuk kartu dengan masa aktif lebih dari 6 bulan dengan pemakaian lebih dari Rp 100 ribu. 

3. Selain itu, terdapat program bundling smartphone 4G terjangkau dari Telkomsel yang telah mendukung akses jaringan 4G.

4. Pilihan bundling smartphone 4G dari Telkomsel yakni Samsung, Nokia, Advan, Oppo, Vivo, dan lainnya.

BACA JUGA:Penipuan Online Modus Pemblokiran Nomor, Telkomsel Sebut Hati-hati

"Sejak tahap awal program peningkatan jaringan 3G ke 4G/LTE hingga memasuki tahap terakhir di bulan April 2023 lalu di wilayah Sumbagsel, Telkomsel menjaga kenyamanan akses para pelanggan,"kata Wawan Kuswandono.

Telkomsel di Sumbagsel mengaku optimis, proses upgrade jaringan 4G/LTE akan semakin mengakselerasikan pertumbuhan ekonomi digital nasional.

Upgrade jaringan 4G/LTE dari Telkomsel di Sumbagsel akan semakin terbukanya peluang yang lebih luas bagi seluruh lapisan masyarakat.

Terutama upgrade layanan 4G/LTE Telkomsel di wilayah Sumbagsel dalam mengoptimalkan berbagai potensi kemajuan di berbagai wilayah.

Sumber: