Si Paling Siru di Palembang, Kepiting Siru - Kedai Siru Bersatu

Si Paling Siru di Palembang, Kepiting Siru - Kedai Siru Bersatu

Pemilik Kepiting Siru di lokasi yang baru dengan menu paket personal. -henny/radarpalembang-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Kepiting Siru pindah alamat. Tempat makan yang menyajikan menu-menu seafood ini sekarang ada di  Jalan Diponegoro No 20 Talang Semut PALEMBANG.

Berada satu lokasi dengan Kedai Siru, kini para pelanggan juga dapat memesan beragam menu makanan maupun minuman yang tersedia di tempat tongkrongan hits anak muda Palembang ini.

“Jadi Kepiting Siru dan Kedai Siru ada dalam satu tempat. Kepiting Siru pas di pintu masuk Kedai Siru. Ada indoor yang full AC dan outdoor,” terang Reni Novianty Revly, Owner Kepiting Siru sekaligus Kedai Siru, Rabu, 31 Mei 2023.

BACA JUGA:Nongkrong di Kedai Siru, Asyik dan Hemat

 

Selain itu, disebutkan perempuan yang biasa disapa Anti ini, selain menikmati menu Kepiting Siru, pengunjung juga bisa memesan menu-menu yang ada di Kedai Siru.

“Kalau misal yang datang keluarga, orangtuanya mau makan seafood, tapi anaknya mau makanan kekinian, tinggal pesan di Kedai Siru,” jelasnya.

Di tempat yang baru ini,  ia juga  ingin menepis anggapan sebagian besar masyarakat kalau makan seafood di Kepiting Siru itu mahal. Padahal, pihaknya menyediakan beragam menu seafood dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:Keuntungan Menikah di Hotel Itu Banyak, Calon Pengantin Bisa Terkenang Hingga Kakek Nenek

 

Mulai dari Seafood Tumpah dengan paket Siru Dewean dengan isian kepiting dengan berat 300 gram lebih, kerang hijau, udang, dan jagung. Dibanderol dengan harga Rp95.000 bisa untuk berdua.

“Mau yang lebih hemat, bisa pilih paket kepiting dengan harga Rp79.000. Hanya kepitingnya lebih kecil,” ucapnya.

Lalu ada paket personal Udang Salted Egg, Udang Balado, Cumi Crispy, dan lainnya yang dibanderol mulai dari harga Rp45.000.

BACA JUGA:Mau Berenang? Kunjungi 6 Wahana Kolam Renang Palembang Ini Aja, Rekomendasi Banget

Sumber: