Serbu Guys, Seblak Gratis Sepuasnya di Sini, Simak Informasinya

Serbu Guys, Seblak Gratis Sepuasnya di Sini, Simak Informasinya

Promo Warung Seblak Cinta Palembang khusus yang ulang tahun 1 Juni makan grati sepuasnya.-ist-

 


PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM  –  Makan seblak gratis adalah bukti dari sebuah cinta. Apalagi hari ini, Kamis, 1 Juni bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila.

Siapa yang tak menyukai makanan yang satu ini. Makan khas dari daerah Sunda, tepatnya Bandung ini sangat diminati dari kalangan remaja hingga orang dewasa.

BACA JUGA:Keuntungan Menikah di Hotel Itu Banyak, Calon Pengantin Bisa Terkenang Hingga Kakek Nenek

 

Ciri khas bumbu rempah kencur yang membuat aroma seblak selalu menggugah selera. Apalagi ditambah topping ceker ayam, terasa kelezatan menggoyang lidah.

Untuk pecinta seblak, bersiaplah, hari ini 1 Juni 2023, ada promo makan gratis sepuasnya yang diberikan Seblak Cinta untuk yang lahir tepat 1 Juni.
Seblak Cinta berlokasi di Jalan sukabangun 2, Soak Simpur Perumahan Griya Ksatria Blok G17 RT 038 RW 008, Palembang.

“Promo ini berlaku hanya satu hari untuk masyarakat yang lahir tanggal 1 Juni, boleh makan sepuasnya di warung Seblak Cinta,” tutur M Nazmi Prastyo, pemilik warung.

BACA JUGA:Nikmati Brazillian Steak Sepuasnya di The Zuri Palembang

 

Promo dibuat untuk memperingati hari lahir Pancasila. Lebih lanjut Nazmi panggilan akrabnya, mengatakan, harus lebih mengenal Pancasila. Karena Pancasila merupakan dasar negara Indonesia. Jadi masyarakat apalagi kaum anak muda sekarang harus mempunyai jiwa Pancasila.

Untuk diketahui, Seblak Cinta sudah berdiri dari sejak 16 Februari 2023. Menu yang disajikan di Seblak Cinta banyak varian.

BACA JUGA:Mau Berenang? Kunjungi 6 Wahana Kolam Renang Palembang Ini Aja, Rekomendasi Banget

 

Sumber: