Outlet XL Axiata di 12 Embarkasi, Cek di Sini Lokasinya?

Outlet XL Axiata di 12 Embarkasi, Cek di Sini Lokasinya?

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyiapkan paket khusus untuk Jamaah Haji Indonesia selama berada di Tanah Suci. Staf XL Axiata yang menjelaskan paket ke jemaah haji di outlet XL Axiata di salah satu embarkasi.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyiapkan paket khusus untuk Jamaah Haji Indonesia selama berada di Tanah Suci. 

Paket khusus dari XL Axiata, termasuk kartu perdana, bisa pelanggan dapatkan dengan harga sangat kompetitif bisa didapatkan di outlet tersedia. 

Paket dari XL Axiata juga menyediakan pilihan kuota data yang besar, masa berlaku yang panjang. 

Para Jamaah Haji Indonesia bisa mendapatkan penawaran khusus Kartu Perdana AXIS Haji di Embarkasi Haji mulai 23 Mei 2023 di outlet XL Axiata

BACA JUGA:XL Axiata Jamin Kenyamanan Komunikasi Jemaah Haji di Tanah Suci

Untuk pelanggan XL Prabayar, AXIS, dan XL PRIORITAS, bisa mendapatkan paket internet khusus haji melalui Aplikasi myXL, dan AXISNET.

“Kami berkomitmen menyediakan paket komplit yang akan menjamin kenyamanan para jamaah dan keluarganya,” Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, Rabu 31 Mei 2023.

Koneksi selama di Tanah Suci juga mendapatkan dukungan jaringan dari seluruh operator di Arab Saudi, yaitu STC, Mobily dan Zain. 

XL Axiata menghadirkan mulai harga yang kompetitif, kuota besar, masa berlaku panjang, hingga jaminan kualitas jaringan yang didukung semua operator di Arab Saudi,”kata Alfons Eric Bosch Sansa.

BACA JUGA: Jual Tanah Demi Berhaji, Dibalik Cerita Pria Berumur Seabad dari Aceh

Bagi Jamaah Haji Indonesia yang belum memiliki nomor XL Axiata, mereka dapat membeli kartu perdana AXIS Haji dan paket internet AXIS khusus haji di Embarkasi Haji.

Selain itu, untuk mendapatkan kartu perdana AXIS Haji dan paket internet AXIS khusus haji di aplikasi myXL dan  AXISNet. 

Guna mempermudah para Jamaah Haji Indonesia mendapatkan layanan Paket Haji ini, outlet XL Axiata.

Dan, outlet XL Axiata hadir di 12 Embarkasi dan Asrama Haji.

Sumber: