Dapur Nchaa Kini Ada di Celentang, Lebih Luas, Lengkap dengan Ruang Meeting

Dapur Nchaa Kini Ada di Celentang, Lebih Luas, Lengkap dengan Ruang Meeting

Di sini Dapur Nchaa ada dua lantai, bisa untuk kapasitas 100 orang. Lengkap, ada ruang VIP dengan fasilitas karaoke, WiFi, private meeting, ada ruang semi outdoor di lantai dua, dan musala.-henny/radarpalembang-


PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM Dapur Nchaa kini hadir di Jalan  Brigjen Hasan Kasim Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni PALEMBANG, tepatnya di samping Grand Garden atau Mixue Celentang PALEMBANG.

Cabang kedua setelah sebelumnya hadir di kawasan Tangga Takat ini memiliki konsep yang berbeda dari tempat sebelumnya.

Owner Dapur Nchaa, Shakira Rahmadini mengatakan, untuk cabang kedua ini memiliki tempat yang lebih luas.

“Di sini Dapur Nchaa ada  dua lantai, bisa untuk kapasitas 100 orang. Lengkap, ada ruang VIP dengan fasilitas karaoke, WiFi, private meeting, ada ruang semi outdoor di lantai dua, dan musala,” terangnya, Minggu, 28 Mei 2023.

BACA JUGA:Mau Berenang? Kunjungi 6 Wahana Kolam Renang Palembang Ini Aja, Rekomendasi Banget

Lanjutnya, bagi yang ingin karaoke di ruang VIP tidak ada minimal order. Hanya saja untuk  private room harus booking dulu dengan minimal pemesanan Rp500.000 untuk pemakaian ruang.

“Biaya ini khusus makan, bukan sewa. Karena untuk private room kita tidak kenakan biaya,” ujarnya.

Sementara untuk menu, tersedia 60 macam masakan mulai dari nusantara hingga western food. Tak ketinggalan menu yang saat ini viral,
seblak dengan pilihan toping menurut selera konsumen. Menu terbaru terdapat juga grill dengan harga dimulai dari Rp 12.000.

“Untuk menu seblak konsumen bebas memilih toping sesuai kemauannya sendiri karena kita sediakan prasmanan,” ucap mahasiswi Fakultas Ilmu Kedokteran Gigi Universitas Sriwijaya ini.

BACA JUGA:Luar Biasa, Inilah Manfaat Mengkonsumsi 2 Butir Telur Setiap Hari

Aneka toping seblak seperti bakso, tahu bakso, cimoy, aci mozarella, siomay, pangsit, ceker ayam, sempol ayam, dan lain-lain yang dibanderol mulai dari Rp15.000. Ini berlaku juga untuk minuman.

Selain menu seblak, ada juga  ricebowl dengan berbagai varian juga menjadi menu andalan di Dapur Nchaa. Tersedia juga aneka chicken, nasi liwet, roti john, nasi goreng, pisang nugget hingga keik.

Dalam waktu dekat, tempat dengan jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB ini akan meluncurkan menu-menu grill untuk memanjakan lidah pengunjung setia.(*)

Sumber: