XL Axiata Jamin Kenyamanan Komunikasi Jemaah Haji di Tanah Suci

XL Axiata Jamin Kenyamanan Komunikasi Jemaah Haji di Tanah Suci

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyiapkan paket khusus untuk Jemaah Haji Indonesia selama berada di Tanah Suci, Mekkah dan Madinah.--Doc.radarpalembang.disway

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyiapkan paket khusus untuk Jemaah Haji Indonesia selama berada di Tanah Suci, Mekkah dan Madinah.

Paket khusus Jemaah Haji Indonesia selama berada di Tanah Suci baik Mekkah dan Madinah, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), termasuk kartu perdana, bisa pelanggan dapatkan dengan harga sangat kompetitif. 

Paket khusus Jemaah Haji Indonesia selama berada di Tanah Suci, Mekkah dan Madinah dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) juga menyediakan pilihan kuota data yang besar, masa berlaku yang panjang. 

"Momen Haji selalu merupakan salah satu momen teristimewa bagi para jemaah dan keluarganya di Indonesia,"kata Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, Sabtu 27 Mei 2023.

BACA JUGA: Kloter I Sumsel Berangkat, Gubernur Pesan Ini, Jemaah Haji Lain Wajib Tahu

Koneksi jaringan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bagi jemaah haji selama di Tanah Suci, Mekkah dan Madinah juga mendapatkan dukungan jaringan dari seluruh operator di Arab Saudi yaitu STC, Mobily dan Zain. 

"Kami berkomitmen menyediakan paket komplit yang akan menjamin kenyamanan para jemaah dan keluarganya,"jelas Alfons Eric Bosch Sansa.

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), menyiapkan paket khusus untuk jemaah haji Indonesia selama berada di Tanah Suci, Mekkah dan Madinah mulai dari harga yang kompetitif, kuota besar, masa berlaku panjang, hingga jaminan kualitas jaringan yang didukung semua operator di Arab Saudi.

XL Axiata menjalin kerjasama dengan semua operator telekomunikasi yang ada di Tanah Suci, Mekkah dan Madinah yang memiliki kualitas jaringan yang baik bagi jemaah haji Indonesia.

BACA JUGA:Ini Sebaran per Provinsi untuk Hotel Jemaah Haji Indonesia di Makkah

Jemaah haji pelanggan XL Axiata di Tanah Suci, Mekkah dan Madinah bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming. 

Para Jemaah Haji Indonesia pelanggan XL Axiata bisa mendapatkan penawaran khusus Kartu Perdana AXIS Haji di Embarkasi Haji mulai 23 Mei 2023.

Untuk pelanggan XL Prabayar, AXIS, dan XL PRIORITAS, bisa mendapatkan paket internet khusus haji melalui Aplikasi myXL, dan AXISNET.

Jadi, selain tarif yang terjangkau ringan, XL Axiata juga memberikan kuota data yang jauh lebih besar dengan pilihan masa berlaku hingga 60 hari. 

Sumber: