Siap Dukung Ganjar, PMN Sumsel Gelar Acara Seminar Bareng Milenial

Siap Dukung Ganjar, PMN Sumsel Gelar Acara Seminar Bareng  Milenial

Siap Dukung Ganjar, PMN Sumsel Gelar Acara Seminar Bareng Milenial--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Komunitas Relawan Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Sumatera Selatan (Sumsel)  menggelar seminar budaya pada 21 Mei 2023.

Adapun seminar tersebut bertemakan “Pergerakan Pemuda Dalam Rangka  Hari Reformasi dan Hari Pengembangan Perbedaan Budaya".

Acara yang diikuti oleh para mahasiswa tersebut  menghadirkan narasumber dari penggiat literasi budaya. 

Korwil PMN Sumatera Selatan  Khoiril Sabili mengatakan bahwa, acara seminar berlangsung dengan lancar, pembahasan yang disampaikan juga memotivasi dan berbobot.

BACA JUGA:Siap Menangkan Ganjar di Mura Raya, Rita Suryani Siapkan Strategi Akar Rumput

Dalam materinya, PMN Sumatera Selatan memberikan pemikiran baik kepada pemuda untuk kemajuan. 

”Kami juga mengajak rekan-rekan agar terus memerhatikan budaya lokal, jangan terpengaruh budaya luar, dan terus budayakan kearifan lokal Sumsel agar tidak kalah dengan budaya luar,” kata Sabil usai kegiatan seminar dan diskusi di Siring Agung, Kecamatan Ilir Bar.1, Palembang, Minggu, 21 Mei2023.

Sabil mengatakan bahwa  dalam kegiatan seminar kali ini terdapat diskusi tentang sosok Ganjar Pranowo. Pak Ganjar Pranowo  merupakan salah satu calon capres 2024. 

“Kami PMN bersama rekan-rekan Insyaallah siap mendukung Pak Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024. Karena sebelum mereka hadir pun, para peserta tahu bahwa kami mendukung Pak Ganjar.

BACA JUGA:Optimis, Desmon Simanjuntak Targetkan Ribuan Relawan Ganjarist di Sumsel

Maka artinya, mereka berkenan hadir atas dasar hati dan mendukung Pak Ganjar,” ungkapnya.

Salsabila Azhara Efendi, merupakan salah satu mahasiswa  yang mengikuti kegiatan seminar, dia juga mengatakan bahwa seminar ini sangat bermanfaat bagi kami mahasiswa.

Seminar yang disampaikan narasumber, kami banyak mendapatkan  ilmu baru dan wawasan yang dapat diambil dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatannya luar biasa bermanfaat, apalagi buat aku yang mahasiswa untuk mengisi waktu luang. Tentunya menambah motivasi dan wawasan juga,” katanya.

Sumber: