Kunjungan Pimwil PT Pegadaian Sumbagsel ke Panglima Kodam II Sriwijaya, Ini Program yang Ditawarkan

Kunjungan Pimwil PT Pegadaian Sumbagsel ke Panglima Kodam II Sriwijaya, Ini Program yang Ditawarkan

Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang, Pratikno, berkunjung ke markas Kodam II Sriwijaya Palembang. Pratikno disambut hangat oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, di Markas Kodam II/Swj.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –  Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang, Pratikno, berkunjung ke markas Kodam II Sriwijaya Palembang, Kamis, 25 Mei 2023.

Pratikno disambut hangat oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, di Markas Kodam II/Swj.

Pada kesempatan ini, Pratikno memaparkan tentang berbagai update produk cicilan emas dan tabungan emas Pegadaian yang paling banyak diminati oleh masyarakat.

“Produk dan fitur ini tentunya bisa ditawarkan dan dimanfaatkan oleh semua stakeholder Kodam II Sriwijaya Palembang,” ujar Pratikno.

BACA JUGA:Ini Program Pegadaian yang Membuat Walikota Palembang sangat Tertarik

Pegadaian juga memiliki program Rencana Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital System (PDS). Program Rencana Emas sangat bermanfaat bagi para prajurit Kodam untuk menabung emas secara berkala dalam menjaga portofolio aset.

Disamping itu, Pratikno juga menjelaskan tentang sinergi yang bisa dilakukan antara Pegadaian dan Kodam II Sriwijaya yaitu melalui program beberapa program CSR Pegadaian.

Antara lain, mengubah sampah menjadi emas melalui Bank Sampah Pegadaian, peduli habitat darat berupa penanaman pohon bakau, peduli manula berupa pemberian kebutuhan panti jompo di 27 titik lokasi, sunatan masal bagi masyarakat sekitar dan pemberian beasiswa prestasi bagi siswa-siswi yang berprestasi.(*)

Sumber: