Dicari Bibit Atlet Angkat Beban dan Panco, Simak Triknya

Dicari Bibit Atlet Angkat Beban dan Panco, Simak Triknya

Okami Raw Classic Event sebagai wadah bagi pegiat gym untuk unjuk kebolehan dalam olahraga angkat beban maupun panco.-humas Pemprov sumsel-

SUMSEL, RADARPALEMBANG.COM - Okami Fitnes menggelar Okami Raw Classic Event sebagai wadah bagi pegiat gym untuk unjuk kebolehan dalam olahraga angkat beban maupun panco.

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi langkah yang dilakukan Okami Fitnes dalam mempopulerkan gym agar semakin diminati masyarakat.

"Kita sangat apresiasi kinerja para pemuda di Okami Fitnes ini. Ini menjadi wadah bagi pegiat gym untuk menyalurkan bakatnya," kata Herman Deru ketika membuka kegiatan tersebut, Minggu, 21 Mei 2023. 

Bahkan, Herman Deru meminta agar kegiatan tersebut dilakukan di tempat terbuka sehingga masyarakat bisa melihat langsung kegiatan yang dilakukan.

BACA JUGA:Mau Lulus UTBK SNBT 2023 Gelombang II Besok, Cek di Sini Tipsnya?

"Saran saya adakan roadshow di tempat-tempat publik. Dengan begitu, saya yakin dapat semakin populer dan memantik keinginan masyarakat untuk melakukan olahraga khususnya gym ini," tuturnya.

Apalagi, lanjutnya, olahraga tersebut baik untuk kesehatan dan pembentukan otot.

"Olahraga ini untuk menjaga bentuk tubuh agar ideal. Dengan olahraga, tentu hidup akan lebih sehat," terangnya.

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi contoh bagi pusat olahraga lainnya.

"Kita harapkan ini dapat menginspirasi pemuda lainnya untuk melakukan hal serupa," paparnya.

BACA JUGA:Mau Gaji Rp 8 Juta Sebulan, Cek Informasinya di Sini
Sementara itu, owner Okami Fitnes Karim mengatakan, kegiatan itu dilakukan sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam mencari bibit atlet khususnya olahraga gym.

"Selain sebagai sarana silahturahmi bagi pegiat gym, kegiatan ini dilakukan agar kita bisa menemukan bibit atlet baru olahraga ini yang mungkin kedepan dapat membawa harum nama Sumsel," pungkasnya.

Diketahui, ada dua kategori yang dipertandingkan dalam Okami Raw Classic Even yakni Powel Lifting yang diikuti sebanyak 40 peserta dan Panco sebanyak 50 peserta.(*) 

Sumber: