Wow, Bisa Transfer Hingga Rp 250 Juta Sehari, Ini Solusi PermataBank dan GoPay

Wow, Bisa Transfer Hingga Rp 250 Juta Sehari, Ini Solusi PermataBank dan GoPay

PermataBank berkolaborasi dengan GoPay untuk memberikan kemudahan masyarakat melakukan transfer saldo GoPay ke Bank dengan akses BI-FAST. --doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – PermataBank dan GoPay berkolaborasi memberikan kemudahan masyarakat melakukan transfer saldo GoPay ke Bank dengan akses BI-FAST. 

Fitur kerja sama PermataBank dan GoPay memungkinkan nasabah untuk dapat melakukan layanan transfer dana yang lebih efisien, cepat.

Selain itu, dengan implementasi BI Fast, PermataBank menyediakan layanan transfer dana setiap saat dengan biaya yang lebih rendah, dan juga memiliki batas maksimal transaksi nominal hingga Rp250 juta per transaksi. 

Inisiatif terbaru kerjasama PermataBank dan GoPay ini didukung oleh teknologi PermataAPI yang merupakan salah satu yang terdepan di industri perbankan Indonesia.

BACA JUGA:Inflasi Sumsel pada April Tetap Terjaga, BI Ungkap Optimisme Konsumen

“Saat ini pembayaran menggunakan metode non-tunai semakin diminati masyarakat,”kata Direktur Wholesale Banking PermataBank, Darwin Wibowo, Jumat 19 Mei 2023.  

Transaksi menggunakan e-wallet kian populer dengan memberi kemudahan pembayaran cashless. 

Hal ini didukung data dari Bank Indonesia yang mencatat bahwa nilai transaksi uang elektronik tumbuh 26 persen Year on Year (YoY) pada tahun 2022 dan diperkirakan akan terus bertumbuh. 

Kerja sama PermataBank dan GoPay melalui pengaplikasian layanan BI-FAST melalui jalur API kami membuktikan keunggulan teknologi PermataAPI.

BACA JUGA:Punya Modal Tapi Bingung Mau Bisnis Apa? Mending Buka Alfamart atau Indomaret Aja, Cuma Segini Biayanya

“Terutma dalam upaya untuk meningkatkan layanan terbaik bagi nasabah dengan bekerja sama dengan mitra strategis yang mengedepankan inovasi dan teknologi untuk kemajuan perekonomian Indonesia,” kata Darwin Wibowo dalam keterangan resmi yang diterima radarpalembang.com.

Transaksi nasabah masih didominasi dari sisi financial transaction seperti transfer, purchase atau payment dan lainnya. 

“Namun, untuk non-financial transaction pun juga terus berkembang terutama yang menyangkut lifestyle dan kebutuhan sekunder nasabah,”ungkap Darwin Wibowo.  

BACA JUGA:Pecah, Akhirnya Harga Emas Antam 1 Kg di Bawah Rp 1 Miliar, Saatnya Beli?

Sumber: