Ini Program Pegadaian yang Membuat Walikota Palembang sangat Tertarik

Ini Program Pegadaian yang Membuat Walikota Palembang sangat Tertarik

Suasana audiensi Pegadaian Palembang dengan Walikota Palembang Harnojoyo.-ist-


PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian PALEMBANG Pratikno saat audiensi ke Walikota PALEMBANG Harnojoyo, membeberkan sejumlah program.

Setidaknya ada tiga yang disebutkan Pratikno, yakni Bank Sampah, Digital Marketing UMKM, dan produk KUR Syariah.

Walikota Palembang yang mendengar penjelaskan Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang Pratikno, terlihat antusias dan sangat tertarik.

“Kita akan lebih menekankan program kita seperti Bank Sampah, Digital Marketing UMKM, dan produk KUR Syariah. Karena ketiga program ini sangat membantu masyarakat,” tutur Pratikno.

BACA JUGA:Ikut Meriahkan UMKM Expo 2023, Pegadaian Tawarkan Banyak Kemudahan bagi Masyarakat

Sementara, Harnojoyo menyambut baik program-program yang disampaikan oleh Pemimpin Wilayah III tersebut, Senin,15 Mei 2023.

Ia juga berharap, untuk ke depan, Pemerintah Kota Palembang dapat bersinergi kembali dengan PT Pegadaian Kanwil III Palembang.

“Selama ini sinergi yang terjalin berjalan dengan lancar. Semoga kita bisa tetap bekerja sama untuk kepentingan masyarakat luas,” ujarnya.

Setelah melakukan audiensi ke Walikota Palembang, kegiatan dilanjutkan dengan Peresmian Kampung Bahari TNI AL Palembang. Peresmian dilakukan secara serentak se-Indonesia melalui Vcom oleh Wakil Presiden Indonesia.

BACA JUGA:PT Pegadaian Kanwil III Palembang Bantu Ponpes Al-Islah

Dalam kesempatan ini dilakukan juga pemberian sembako bagi warga setempat dan cendera mata untuk Danlanal Kol Laut, Sandy Kurniawan.

Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian Taman Wisata Mangrove TNI AL oleh Persiden RI yang juga dilakukan secara serentak se-Indonesia melalui Vcom dan dilanjutkan penyerahan 5.000 bibit pohon kepada pihak TNI AL secara simbolis.

Tak ketinggalan, selama acara berlangsung, diberikan voucher berupa potongan Mulia dan goodie bag bagi para tamu VIP.

Kegiatan ditutup dengan penanaman pohon bakau bersama pihak TNI, Polri, dan lainnya.(*)

Sumber: