UBD Berhasil Dapat Dana Hibah dari Kemendikburistek

UBD Berhasil Dapat Dana Hibah dari Kemendikburistek

Universitas Bina Darma dinyatakan lolos sebagai salah satu dari seluruh universitas yang ada di Indonesia untuk mendapatkan dana hibah praktis mengajar dari Kemendikburistek angkatan 2 tahun 2023 pada Senin, 15 Mei 2023.-dok ubd-


PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMUniversitas Bina Darma dinyatakan lolos sebagai salah satu dari seluruh universitas yang ada di Indonesia untuk mendapatkan dana hibah praktis mengajar dari Kemendikburistek angkatan 2 tahun 2023 pada Senin, 15 Mei 2023.

Bertempat di Hotel Horison Grand Serpong, Tangerang Banten dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama program praktisi mengajar angkatan 2 tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut, Rektor Universitas Bina Darma bersama Koordinator Perguruan Tinggi praktisi mengajar Dr I Bagus Endrawan MPd, menghadiri kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama program praktisi mengajar angkatan 2 tahun 2023.

Selain itu, terdapat 6 dosen dari Universitas Bina Darma yang berhasil lolos pada hibah praktisi angkatan 2 2023 tersebut. Hibah praktisi ini diperuntukan untuk kerjasama antar dosen dan praktisi ahli di bidangnya, yang akan dibiayai oleh Kemendikburistek.

BACA JUGA:Mahasiswa UBD Juara Lomba Cooking Competition Poparnas 2023.

Alhamdulillah, Universitas Bina Darma ada 6 dosen lolos seleksi praktisi mengajar angkatan 2 dari Kemendikbudristek, ” ujar Dr Sunda Ariana MPd MM, Rektor Universitas Bina Darma.

Berikut nama Dosen Universitas Bina Darma yang lolos seleksi praktisi mengajar angkatan 2 dari Kemendikbudristek ada Wahyuni Wahab ST MEng, Christofora Desi ST MT, Andries Anwar ST MT, Dr Yanti Pasmawati ST MT, Noer Fadzri Perdana Dinata BEng MT, dan Ayu Puspita Indah Sari SPd MPd.

Menurut keterangan yang didapatkan dari Kemendikburistek, dalam waktu dekat yakni antara Juni atau Juli mendatang, hibah praktisi angkatan 3 segera dibuka dengan formasi yang lebih banyak dari angkatan 2 tersebut.(*)

Sumber: