Benar-benar Menggelora, Target Besar 11 Kursi DPRD Sumsel

Benar-benar Menggelora, Target Besar 11 Kursi DPRD Sumsel

Sekretaris DPW Gelora Amril Sudiono dan jajaran foto bersama usai menyerahkan berkas bacaleg kepada KPUD Sumsel. -zarkasi/radar palembang -

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM- Target besar dicanangkan oleh Partai Gelora Indonesia  DPW Sumatera Selatan pada pileg nanti,Gelora menargetkan dapat meraih 11 kursi DPRD Sumsel. 

"Dengan kekuatan caleg-caleg yang kita usung di 10 daerah pemilihan (dapil) kita yakin mampu meraih 11 kursi,"kata Sekretaris DPW Gelora Amril Sudiono usai menyerahkan berkas bacaleg kepada KPUD Sumsel, Minggu, 14 Mei 2023 malam.

Menurut Amril,disetiap dapil yang Gelora usung para caleg sangat mumpuni sehingga wajar jika Gelora yakin meraih kursi yang banyak."Ada mantan anggota, kader, pengusaha dan lainnya,"ujar dia.

Sedangkan untuk DPR RI pihaknya menargetkan mampu meraih 2 kursi yang ada di dua dapil Sumsel 1 dan Sumsel 2. 

BACA JUGA:Erza Saladin Apresiasi Kader Gelora Prabumulih, Lakukan Kegiatan Sosial Bagi Takjil Ke Para Pengendara

 

Proses pendaftaran ini alhamdulillah berjalan lancar dan dalam suasana penuh keakraban serta saling memahami, diujung proses ini pihak KPU Prop menyerahkan surat tanda terima berkas pendaftaran bacaleg dari Partai Gelora Indonesia DPW Sumsel.

Tampak hadir Bendahara Reni Anggraini)l Beserta rombongan Bacaleg DPR R1 salah satunya Yuswar Hidayatullah dan DPRD PROPINSI dan pendaftaran ini diterima langsung oleh Ketua  KPU Bapak Amrah Muslimin dan komisioner lainnya.(*) 

Sumber: