Besok PKS Sumsel Daftarkan Caleg ke KPU, Target Dapat 10 Kursi DPRD

Besok PKS Sumsel  Daftarkan Caleg ke KPU, Target Dapat 10 Kursi DPRD

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumsel akan mendaftarkan Bakal Calon anggota legislatif (Caleg) untuk pileg 2024 mendatang ke KPUD--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumsel akan mendaftarkan Bakal Calon anggota legislatif (Caleg) untuk pileg 2024 mendatang ke KPUD pada Senin, 8 Mei besok.

Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha menjelaskan bahwa tanggal 8 merupakan Angka cantik dan bersejarah bagi PKS.

Karena sesuai dengan nomor urut PKS yang telah ditetapkan oleh KPU sebagai peserta Pemilu 2024, yaitu nomor 8.

DPW PKS Sumsel akan mendaftarkan 75 nama-nama terpilih sebagai Bakal Calon DPRD Provinsi Sumsel atau 100 persen untuk 10 Daerah Pemilihan (Dapil).

BACA JUGA:PKS dan Relawan Anies Rapatkan Barisan, Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

BACA JUGA:DPC PKS Kertapati Gelar Bukber, Toha: Kader dan Pengurus harus Kompak

Sementara itu DPD PKS se-Sumsel terdapat 645 nama Bakal Calon DPRD Kab/Kota untuk 88 Dapil, dan pendaftaran BCAD DPR RI sebanyak 17 nama untuk 2 Dapil juga akan dilaksanakan pada hari Senin, 8 Mei 2023.

Muhammad Toha mengucapkan terimakasih kepada para Bakal Caleg yang telah telah melengkapi Dokumen Persyaratan Caleg, kepada Panitia Pemberkasan yang dikomandani oleh Sekretaris DPW PKS Sumsel Irwan Irawadi, S.IP., juga kepada seluruh Kader, Anggota Legislatif dan Struktur yang telah menampung dan mengusulkan nama-nama Bakal Caleg.

“Insya Allah dengan militansi kader, soliditas struktur dan dukungan rakyat maka PKS Sumsel optimis akan bisa mencapapai target dan mendapat kemenangan pada Pemilu 2024 yang akan datang"kata caleg DPRD Provinsi ini 

Sedangkan dengan caleg-caleg potensial yang diusung PKS menargetkan mampu meraih 10 kursi pada pileg nanti dan pada 2019 lalu PKS meraih 6 kursi DPRD Provinsi.

Sumber: