Warga Eks Perum PJKA dan TABA Kertapati Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal

Warga Eks Perum PJKA dan TABA Kertapati Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal

Bersuka cita dalam silaturahmi Warga eks Perumahan PJKA, TABA Kertapati di RM Wong Palembang, Jalan Gubernur H Bastari Jakabaring, Palembang, Senin 1 Mei 2023.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Warga eks Perumahan PJKA, TABA Kertapati menggelar reuni, silaturahmi dan halal bihalal di RM Wong  Palembang, Jalan Gubernur H Bastari Jakabaring, Palembang, Senin 1 Mei 2023. 

Pertemuan ini pertama kali digelar, dan para undangan hampir seluruh eks Warga Perumahan PJKA dan TABA yang sudah dibongkar datang dari berbagai daerah.  

Mereka, peserta silaturahmi Warga eks Perumahan PJKA, TABA Kertapati datang dari berbagai daerah bahkan mulai dari luar Palembang, di antaranya dari Pulau Jawa dan Kalimantan.

Suasana kekeluargaan dan rasa kangen setelah sekian lama tidak berjumpa seakan terobati dengan acara silaturahmi Warga eks Perumahan PJKA, TABA Kertapati.

BACA JUGA:Kemnaker Ungkap 2 Ribu Lebih Aduan THR 2023 Belum Dibayar, Wow !

Mereka seakan mengenang kembali masa-masa tinggal di perumahan yang terletak di belakang Stasiun KA Kertapati dan Dermaga Petikemas PTBA Kertapati.  

Acara pun dikemas santai dan waktu lima jam yang diberikan seakan kurang, dimana panitia untuk menyemarakkan suasana memberikan kesempatan para warga Warga eks Perumahan PJKA, TABA Kertapati yang hadir untuk bernyanyi dan berjoget bersama.

Ini diungkapkan salah satu warga eks Perumahan PJKA, dia sengaja datang ke acara ini, walaupun agak terlambat. 

"Alhamdulillah bisa bertemu kembali dengan tetanggoan (tetangga) kami di Bedeng PJKA," ungkap Aisyah yang rumahnya berdampingan dengan lintasan rel kereta api waktu itu.

BACA JUGA:3 Kota ini Salah Satunya Bakal Jadi Ibukota Provinsi Sumselbar

"Terimakasih kepada panitia (silaturahmi Warga eks Perumahan PJKA, TABA Kertapati) yang sudah berhasil mengumpulkan kami di dalam acara ini, walaupun sebentar rasanya terobati sudah rasa kangen kita-kita," ungkap seorang ibu yang pernah tinggal di perumahan tersebut.

"Kalau bisa jangan sampai di sini, semoga ke depan kita bisa ngumpul kembali," timpalnya lagi.

Peserta silaturahmi Warga eks Perumahan PJKA, TABA Kertapati lainnya juga mengaku senang akan ada acara ini.

Sumber: