Pulga FC Raih Juara 2 di Pertandingan Tropeo

Pulga FC Raih Juara 2 di Pertandingan Tropeo

Tim sepakbola kebanggan warga Pulo Gadung Permai KM 9 yakni Pulga FC berfoto bersama usai pertandingan Tropeo di lapangan komplek AURI Talang Betutu, Minggu 30 April 2023.--Iluh Eka Yuliani/radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Tim sepakbola kebanggan warga Pulo Gadung Permai KM 9 yakni Pulga FC raih juara dua dalam pertandingan Tropeo di lapangan komplek AURI Talang Betutu.

Pertandingan sepakbola tersebut merupakan ajang silahturahmi antara beberapa club sepak bola diantaranya Pulga FC, Ampera FC dan Putra Palembang.

Salah satu pengurus Pulga FC, Yakni Alam Yakunillazi, Minggu 30 April 2023 mengungkapkan tujuan pertandingan ialah ajang silahturahmi.

"Maka dari itu para pemain tidak memperebutkan harus mendapatkan juara dalam pertandingan tetapi momen silahturahmi dalam bentuk pertandingan,"jelas Yakni Alam Yakunillazi, kepada radarpalembang.com.

BACA JUGA:Tradisi Sanjo Melalui Silaturahmi Lebaran Warga Pulo Gadung Permai dan Kebun Bunga Palembang Terjaga

Pertandingan Sepakbola Tropeo di lapangan komplek AURI Talang Betutu, Palembang dilaksanakan pada 30 April 2023 yang berlangsung dengan 6 sesi.

Sesi pertama Pertandingan Sepakbola Tropeo di lapangan komplek AURI Talang Betutu pada pukul 15.00 WIB sampai 15.25 WIB, pertandingan tim sepak bola Pulga FC melawan tim Sepak Bola Putra Palembang.

Sesi kedua Pertandingan Sepakbola Tropeo di lapangan komplek AURI Talang Betutu pada pukul 15.30 wib sampai 15.55 wib pertandingan antara tim sepak bola Putra Palembang dan Ampera FC.

Sesi ketiga Pertandingan Sepakbola Tropeo di lapangan komplek AURI Talang Betutu pada pukul 16.00 WIB sampai 16.25 Wib pertandingan antara tim sepak bola Ampera FC dan Pulga  FC.

 BACA JUGA:Pele Meninggal Dunia, Selamat Jalan Legenda Sepakbola

Sesi keempat Pertandingan Sepakbola Tropeo di lapangan komplek AURI Talang Betutu pada pukul 16.30 WIB sampai 16.55 WIB pertandingan antara tim sepak bola Pulga FC dan Putra Palembang.

Sesi kelima Pertandingan Sepakbola Tropeo di lapangan komplek AURI Talang Betutu pada pukul 17.00 WIB sampai 17.25 WIB pertandingan antara tim sepak bola Putra Palembang dan Ampera FC.

Sesi keenam Pertandingan Sepakbola Tropeo di lapangan komplek AURI Talang Betutu pada pukul 17.30 WIB sampai 17.55 WIB pertandingan antara tim sepak bola Ampera FC dan Pulga FC.

Skor akhir yang diperoleh Pertandingan Sepakbola Tropeo di lapangan komplek AURI Talang Betutu ialah Ampera FC juara 1 dengan 4 kali kemenangan.

Sumber: