Ramai Curhat dapat Uang THR dari Keluarga, Rp80 Ribu hingga Rp3,2 Juta

Ramai Curhat dapat Uang THR dari Keluarga, Rp80 Ribu hingga Rp3,2 Juta

amandaputri_71 yang curhat THR didapat tahun ini direspon banyak netizen.-Tangkap layar TikTok amandaputri_71-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Salah satu akun TikTok bernama amandaputri_71, memposting keluh kesah alias curhat mengenai hasil THR atau Tunjangan Hari Raya yang didapat dari kunjungan keluarga terhitung kecil.

Melalui akunnya, amandaputri_71 atau Ndaaa memposting VT atau Video TikTok terkait curhat THR dengan narasi 'THR tahun ini dikit banget mana list barang yang mau gua cek out banyak'.

Sontak saja, VT soal curhat THR yang didapat dari keluarga pada lebaran kali ini yang dibagikan amandaputri_71 atau Ndaaa langsung dibanjiri komentar netizen yang bercerita pengalaman pendapatan THR dari keluarga di tahun ini, hanya satu hari sudah nyaris 1 juta kali ditonton.

Pantauan radarpalembang.com, VT curhat THR dari keluarga oleh akun amandaputri_71 atau Ndaaa yang di-posting Sabtu 22 April 2023 ini, terlihat Minggu 23 April 2023 malam pukul 23.45 WIB sudah disaksikan 918,7 ribu kali dengan lebih dari 3 ribu komentar.

BACA JUGA:Telkomsel Prediksi Kenaikan Trafik Layanan Data Sumbagsel Hingga 12 Persen

Beberapa komentar menarik terkait curhat THR yang didapat dari keluarga di VT amandaputri_71 atau Ndaaa diantaranya, "Cuma 80 ribu,"kata akun Laraas. Lalu, serupa dengan Laraas, yakni "100 ribu,"kata akun hwlrs15.

"Aku nggak sampe 200 ribu tapi tetap bersyukur,"ungkap akun dndaa. Serupa, "Cis cuman dapat 200K tapi gapapa kan uang emak ada,"kata akun Cenn. Dan, "300 doaanggg,"kata akun strwsye.

Paling rendah didapat berdasarkan pengakuan di kolom komentar yakni "Kalian dapat banyak? Aku cuma 20 ribu, mana list keranjang TikTok 2 juta,"kata urkittenche.

Bahkan ada yang sepakat, bahwa pendapatan THR remaja TikTok yakni "Valid, turun 100 persen,"seperti diungkapkan 2 akun yakni l0veyyyouuu dan akun tiewei24.

BACA JUGA:Satgas RAFI Pertamina 2023 Catat Kenaikan Konsumsi Pertamax 28 Persen

Ada juga yang mendapatkan THR kelas menengah, kisaran Rp500 ribu hingga Rp900 ribu hingga kelas sultan diatas Rp1 juta rekapan THR yang didapatnya.

"Baru 1 juta,"kata akun pmf, lalu "dikit banget cuma dapet 1.500.000,"kata akun Atika, dan Ndyaw dan THR sultan di kolom komentar yakni "cuma 3.200.000, nggak ke dulu," kata zhcy.

Lebaran adalah momen yang paling ditunggu-tunggu untuk mendapatkan banyak THR dari anggota keluarga maupun kerabat terdekat.

Bukan hanya dari kalangan anak-anak yang mendambakannya, kaum remaja bahkan dewasa pun berharap mendapatkan THR saat Lebaran.

Sumber: