Ibis Palembang Sanggar Berbagi Takjil, Rangkaian Soft Opening Hotel

Ibis Palembang Sanggar Berbagi Takjil, Rangkaian Soft Opening Hotel

Ibis Palembang Sanggar, satu lagi hotel baru hadir di kota Palembang untuk turut meramaikan industri perhotelan.--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Satu lagi hotel baru hadir di Kota Palembang. Yakni Ibis Palembang Sanggar, yang terletak di lokasi strategis berbagi takjil untuk masyarakat sekitar, pada hari ini, Rabu 19 April 2023.

Kegiatan ini merupakan rangkaian soft opening hotel yang baru saja digelar pada Jumat, 14 April 2023 lalu.

General Manager Ibis Palembang Sanggar, Jeffrey menyebutkan, pembagian takjil sebagai ucapan syukur atas suksesnya acara soft opening hotel.

“Sebagai rasa syukur suksesnya acara soft opening, kami berbagi kasih dan sekaligus memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar dengan memberikan takjil,” ujarnya. 

BACA JUGA:Anak Panti Asuhan Pelangi Sahur Bersama BATIQA Hotel Palembang

Selain itu, Ibis Palembang Sanggar juga memberikan promo menarik untuk berbagai acara mulai dari halal bi halal, meeting, birthday, arisan, acara komunitas, dan lainnya.

Ibis Palembang Sanggar menawarkan promo breakfast dengan 220 item makanan untuk para tamu yang menginap di hotel.

Disebutkan Jeffrey, salah satu selling point dari Ibis Palembang Sanggar adalah kolam renang yang terletak di lantai 10 hotel tersebut.

“Kolam kita ada tiga kategori, ada untuk baby, anak, dan dewasa. Yang pasti sambil berenang bisa melihat pemandangan Kota Palembang terutama Jembatan Ampera,” terangnya.

BACA JUGA:Okupansi Hotel Menggeliat Sinyal Pariwisata Akan Pulih

Selain kolam renang, fasilitas lain ada juga gym, kid's club, dan lima meeting room dengan kapasitas mulai dari 40 hingga 200 orang.

Hotel yang memiliki 156 kamar ini juga memberikan promo soft opening untuk kamar yang berlaku hingga tiga bulan ke depan.

“Yang jelas, saat ini kita lagi ada promosi soft opening untuk kamar. Kita tawarkan harga  untuk Standard Room Rp413.000 ++ untuk room only,” ucapnya.

Selain itu, disebutkan Jeffrey, Ibis Palembang Sanggar memiliki tampilan gedung dan fasiltas semua fresh, new, dan dinamic.

Sumber: